Agya Silver Terjun ke Sungai Komering Satu Keluarga Tewas

Empat korban meninggal akibat terjun bebas ke jurang di sungai Komering di Desa Negeri Ratu Kecamatan Bunga Mayang di kebumikan, di TPU Gang Belia Jaga Baya, Bandar Lampung.

WARTAMU.ID, OKU Timur – Mobil Agya Warna Silver BE-1327-CD, yang dikemudikan M Diki (21), bersama tiga keluarga Yulisman (32) Drs Marsidi (59), dan Muhammad Raihan Alfatih (10),  warga Jalan Belia Nomor 98 Jaga Baya II, Bandar Lampung, terjun ke Sungai Komering di jalan Desa Negeri Ratu Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur, Minggu 30 April 2023 sekira pukul 09.00.

Sopir dan tiga penumpang satu keluarga itu tewas dan ikut tenggelam bersama mobil tersebut, saat perjalanan ke arah kota Martapura dari arah OKU Selatan.

“Laporan warga ada 4 orang dalam. Mobil tenggelam di kedalaman. Basarnas dan masyarakat membantu dengan seling dan peralatan seadanya, melakukan evakuasi,” ujar Intan, Camat Bunga Mayang, didampingi kapolsek Martapura Kompol Tamimi.

Empat korban meninggal akibat terjun bebas ke jurang di sungai Komering di Desa Negeri Ratu Kecamatan Bunga Mayang di kebumikan, di TPU Gang Belia Jaga Baya, Bandar Lampung.Senin 1 Mei 2023 pagi.

Yuliawan, atas nama keluarga besar, menyampaikan terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah memberikan pertolongan kepada almarhum M Diki (21), Yulisman (32) Drs Marsidi(59), dan Muhammad Raihan Alfatih(10).

Selain ucapan terimakasih, Aan juga menyampaikan permohonan maaf jika pada masa hidupnya, terdapat kesalahan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *