TECHNO  

Download Logo Resmi Milad ke-111 Muhammadiyah sebagai Bagian Perayaan Ulang Tahun ke-111

Logo Milad Muhammadiyah 111 Tahun

WARTAMU.ID, Yogyakarta, 2 November 2023 – Muhammadiyah, salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, merayakan usianya yang ke-111 tahun dalam hitungan kalender Masehi pada tahun 2023 ini. Dalam rangka memperingati milad yang bersejarah ini, Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah merilis Logo Resmi Milad ke-111 Muhammadiyah.

Logo Milad ke-111 Muhammadiyah ini dirancang sebagai simbol perayaan dan penghormatan terhadap sejarah panjang organisasi yang telah berdedikasi untuk pendidikan, sosial, dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Logo ini akan digunakan untuk berbagai keperluan peringatan Milad, termasuk spanduk, banner, twibbon, dan lainnya, sehingga semua anggota dan simpatisan Muhammadiyah dapat berpartisipasi dalam merayakan momen bersejarah ini.

Logo Milad ke-111 Muhammadiyah dapat diakses dan diunduh melalui tautan yang telah disediakan oleh Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Dengan logo resmi ini, Muhammadiyah mengundang seluruh anggota dan masyarakat luas untuk bergabung dalam perayaan milad dan bersama-sama merayakan sejarah dan prestasi organisasi ini.

Muhammadiyah, yang didirikan pada tahun 1912 oleh KH. Ahmad Dahlan, telah menjadi salah satu kekuatan sosial, pendidikan, dan kesejahteraan terbesar di Indonesia. Selama 111 tahun, Muhammadiyah telah berperan penting dalam membentuk masa depan Indonesia melalui berbagai program dan inisiatifnya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Perayaan Milad ke-111 ini menjadi momentum penting untuk merenungkan pencapaian organisasi ini dan menggali semangat untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Logo Milad ke-111 Muhammadiyah dapat didownload di sini: klik di sini.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *