Gerakan Masyarakat Sedekah Subuh

  • Bagikan
Gerakan Masyarakat Sedekah Subuh

WARTAMU – Gadingrejo, Gerakan Masyarakat Sedekah Subuh (GEMASS) Dusun 2 Tambahsari, Pekon Tambahrejo Barat, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu adakan kegiatan berkah jum’at setiap pekan, yang di mulai sejak jum’at 13 Agustus 2021 bulan lalu hingga saat ini, Jum’at (17/09/2021).

Kegiatan Jum’at berkah sebagai ketua Gani Prastowo, Sekretaris Merry Susanti, Bendahara Rinanda Imelsa, sementara untuk para anggota Sandra Adi Dharma, Harnadi Setiawan, Vina Angela, Fajar Setiadi, Widiyanto, Suparyono, Tono, Ari Indra Setiawan, Popi Alvian, dan Isol sebagai relawan.

Gani Prastowo selaku ketua GEMASS kepada media mengatakan kegiatan ini
Berkat keprihatinan beberapa warga masyarakat Dusun 2 Tambahsari Pekon Tambahrejo Barat tersebut, maka munculah kegiatan GEMASS yang misinya adalah untuk membantu warga masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan, sakit dan isoman ditempat tersebut di era masa pandemi covid-19 saat ini, Ucapnya.

GEMASS Dusun 2 Tambahsari, Pekon Tambahrejo Barat, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu

Gani Prastowo menambahkan untuk membantu warga masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan, seperti sakit dan isoman, sehingga sedikit banyak dapat membantu meringankan beban warga masyarakat setempat, Ujarnya.

Fajar Setiadi sebagai relawan GEMASS juga mengatakan kegiatan sedekah subuh yang berbentuk berbagi sayuran mentah ini diadakan setiap pekan sekali di hari jum’at pagi. Dan kegiatan ini murni dari warga masyarakat Dusun 2 Tambahsari Pekon Tambahrejo Barat.

Ditempat lain Tono relawan GEMASS menambahkan kegiatan ini sangat bagus sekali karena ini merupakan kegiatan yang sangat mulia dan kami (relawan GEMASS) selalu mempersilahkan kepada warga masyarakat dimanapun berada untuk ikut berpartisipasi (berdonasi) guna membantu meringankan beban saudara-saudara kita semua. Dan setiap menjelang dibagikan paket sayuran tersebut selalu dido’akan oleh Muhammad Ikhsan Nurrahman (ustadz masjid al-wustho), sehingga insha Allah menjadi berkah dan donasi tersebut dari para dermawan..Aamiiin ya Robbal’alamiiin.

Alhamdulillah jum’at pagi ini adalah jum’at yang ke-6 dalam pembagian paket sayuran dan kami relawan GEMASS telah menyalurkan sebanyak 120 paket sayuran dari para dermawan kepada warga yg sangat membutuhkan, kami mohon dukungannya kepada seluruh warga masyarakat dimanapun berada agar kiranya dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, semoga sedekah para dermawan akan menjadi amal jariyah dan menjadi tameng dari bala yang datang.

Para dermawan yang baik hati dapat menyalurkan donasinya di no.rek. 5772-01-012807-53-3 BRI (a.n.Merry Susanti) Konfirmasi Transfer ke no.wa 082307390986 (Tono). (wagiman)

 544 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *