Hendak Reuni, Mobil Ini Malah Terbalik Dijembatan

Mobil Toyota Kijang BE-1089-FP yang dikemudikan Herman Ismail (71)

WARTAMU.ID, Pesawaran (Lampung) – Mobil Toyota Kijang BE-1089-FP yang dikemudikan Herman Ismail (71), Yos Sudarso, Metro Pusat, Kota Metro, terbalik ditengah jembatan darurat Way Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Minggu 27 Maret 2022) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Herman dan istrinya selamat, hanya mobil dalam kondisi rusak. “Saya yang nyetir mau ke acara reunian komunitas, di wisata Bebek Gowes yang berada di Desa Durian, Kecamatan Padang Cermin,” kata Herman.

Saat dijembatan itu, katanya tiba tiba dari arah depan ada motor ngebut juga masuk jalur jembatan. “Kendarai berada ditengah jembatan darurat tersebut, tiba-tiba datang pengendara motor melaju cepat masuk ke jalur jembatan itu juga, lalu banding stir ke kiri dan terbalik,” Katanya.

Akibat insiden itu, jalur itu sempat macet lebih dari dua jam. Tim Komunitas mereka datang dibantu Sat Lantas Polsek Padang Cermin membantu evakuasi dan mengurai kemacetan. ”Kami datang dari Metro bersama istri hendak menghadiri pertemuan Komunitas Kijang Kapsul Comunitty Indonesia (KKCI) di wisata tersebut, ditengah jalan dapat musibah. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya mobil mengalami kerusakan,” katanya.

Kasatlantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo membenarkan terjadinya lakalantas tersebut setelah mendatangkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ini kecelakaan tunggal (out of control ). ”Mobil tersebut terperosok kesamping jembatan yang tidak ada pembatasnya karena kondisi jembatan lagi proses perbaikan yang hanya satu (1) jalur,”ujar Kasatlantas.

Kasat menerangkan, atas kejadian tersebut juga tidak ada korban jiwa dan kondisi pengemudi sehat wal afiat bersama istri, hanya kerusakan pada mobil bagian samping dan depan.”Pengemudi mobil Toyota Kijang bernopol BE 1089 FP adalah Herman Ismail berusia 71 tahun warga Yos Sudarso RT.51/08 Metro Pusat,” ungkap Martoyo. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *