DAERAH  

Jalan Sehat Hingga Bazar Warnai Musyda 3 Muhammadiyah Pringsewu

Jalan Sehat Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pringsewu

WARTAMU.ID, Pringsewu – Dalam rangka Musyawarah Daerah (Musyda ke-3) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pringsewu adakan kegiatan Jalan Sehat, pengobatan gratis dan bazar di arena utama pelaksanaan Musyda ke-3 di Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI).

Adapun Kegiatan jalan sehat di hadiri oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan. Ada pelajar dari lembaga pendidikan Muhammadiyah dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan MA yang di Pringsewu, Dosen dan Mahasiswa UMPRI, Warga dan simpatisan Muhammadiyah, masyarakat umum dan hadir juga siswa SMP N 1 Pringsewu.

Jalan Sehat Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pringsewu

Atoriyadi, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pringsewu, sebelum melepas dalam sambutannya menyampaikan bahwa jalan sehat merupakan rangkaian acara Musyda ke-3 PDM Pringsewu yang kita sebut kegiatan pra Musyda. Maka kiranya kegiatan ini penting untuk dilaksakan sehingga menghadirkan kegembiraan dan keindahan dalam berorganisasi.

Kegiatan jalan sehat ini ingin menyampaikan pesan; Pertama, Muhammadiyan sebagai organisasi dakwah juga peduli terhadap kesehat manusia secara fisik. Pesan kedua adalah menyampaikan bahwa PDM Prinngsewu akan melaksakan hajat yang didalamnya akan merumuskan gerakan dan program Muhammadiyah Pringsewu 5 tahun kedepan serta menyusun kepemimpinan baru. Tutup beliau.

Jalan Sehat Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pringsewu

Hasbullah, ketua panitia saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan jalan sehat menjadi acara pendukung dari kegiatan musyda ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu. Dengan target peserta 2000, dari kupon yang kita siapkan 5000 terdistribusikan semua. Kami ucapanka terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, kepolisian Resot Pringsewu yang telah mendung acara ini.

Ucapan terima kasih juga kami sampikan kepada Rektor, Staf, Dosen dan Karyawan UMPRI. Seluruh kepala sekolah Muhammadiyah se Pringsewu, warga simpatian Muhammadiyah serta seluruh panitia hingga suksesnya acara ini. Tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *