Jelang Pilkakam, Ketua Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Menghimbau Agar Suasana Tetap Kondusif

  • Bagikan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Pemilihan Kepala Kampung Serentak Gelombang III Kabupaten Way Kanan akan segera dilaksanakan.
Bulan ini tepatnya pada 27 Mei 2021 di 85 Kampung yang ada diKabupaten Way Kanan.
Hal ini menjadi bulan penuh keramaian politik ditingkat kampung, karena hampir separuh kampung di way kanan menyelenggarakan kontestasi pemilihan kepala kampung.

Dedi Iskandar, M. H. Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan mengajak semua pihak utamanya dalam organisasi kepemudaan di way kanan untuk bersama mengawal agenda ini agar berjalan dengan lancar, damai dan membahagiakan.

“Mari terus bergerak memberikan manfaat bagi semua, berjalan bergandengan bersama mengawal kontestasi pilkakam serentak ini agar berjalan kondusif,”serunya.

Dedi Iskandar mengajak Kedewasaan Berpolitik di Masa Pilkakam Serentak yang akan dilaksanakan
Kamis 27 Mei 2021

Pemuda kelahiran 26 Juni 1982 ini juga berharap agar Pemuda Muhammadiyah, khususnya di Kabupaten Way Kanan untuk selalu bersinergi dengan memberikan sumbangsih kebajikan bagi masyarakat dan bangsa pada umumnya, khususnya diwilayah kabupaten way kanan ini.

Sebagai informasi, di wilayah Kabupaten way kanan ada 85 (depan lima) kampung yang tahun ini mengikuti kontestasi Pilkakam serentak.

Dedi juga berkeinginan agar seluruh elemen masyarakat, khususnya kader Pemuda Muhammadiyah untuk saling menghargai dan menciptakan suasana yang kondusif dan sejuk di masa Pilkakam ini.

“Kita harus berpolitik dewasa dan berahlaq, agar tercipta rasa aman dan nyaman. Tak usah saling ngotot apalagi pecicilan, ini kan urusan dunia, kita bawa santai saja,”. Tambah Dedi.

Baginya Kader Pemuda Muhammadiyah harus terus bergerak dan berjuang, mengibarkan
semangat dalam menggelorakan panji-panji Pemuda Muhammadiyah.

“Semoga Muhammadiyah selalu dapat memberikan kebajikan kepada warga masyarakat dan bangsa tercinta, Fastabiqul khoirot,”pungkasnya

 1,014 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.