DAERAH  

Kapolres Way Kanan Berikan Tali Asih kepada Personel yang Sakit dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota kepolisian

WARTAMU.ID, Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, yang diwakili oleh Kabag SDM AKP JTH. Sitompul, menggelar kegiatan anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada dua personel Polres Way Kanan yang sedang sakit pada Sabtu (22/06/2024).

Personel yang menerima tali asih tersebut adalah Aiptu Priyanto, yang terakhir menjabat sebagai PS. Kanit Reskrim Polsek Gunung Labuhan, dan Aipda Ade Iwanuddin, yang menjabat sebagai PS. Kanit Reskrim Polsek Negeri Besar.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag SDM AKP JTH. Sitompul menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan dukungan moral serta materi kepada personel yang sedang sakit.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin melihat langsung kondisi kesehatan saudara Aiptu Priyanto di kediamannya di Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, dan saudara Aipda Ade Iwanuddin di Kampung Tegal Mukti, Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mendoakan agar kondisi kesehatan mereka semakin membaik sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ujar AKP JTH. Sitompul.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota kepolisian, termasuk Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris, Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota Polsek Gunung Labuhan, Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun, Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota Polsek Negeri Besar, serta personel Polres Way Kanan lainnya.

Kunjungan ini menunjukkan kepedulian dan perhatian Kapolres Way Kanan serta jajarannya terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggotanya, terutama bagi mereka yang sedang menghadapi masa sulit. Harapannya, semangat kebersamaan dan solidaritas ini dapat terus terjalin kuat di antara anggota Polres Way Kanan, terutama dalam momen peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 ini.