Mahasiswa/i STIT Al-Hikmah Angkatan Ke-2 Dapatkan Pembekalan Sebelum KKN

Spanduk stit al-hikmah

WARTAMU.ID – Setelah mendapat teori/ilmu tentang perkuliahan Mahasiswa/i dituntut agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Oleh sebab itu, pengamalan Tri Dharma Mahasiswa harus dijalankan. Begitulah garis besar materi yang diberikan saat pembekalan KKN kepada Mahasiswa/i STIT Al-Hikmah Way Kanan angkatan ke-2 secara daring. Kamis, 15/7/2021.

Selaku Ketua STIT Al-Hikmah Way Kanan H. Aly Murtadlo, S.Hi, M.Pd menyampaikan bahwa pembekalan KKN kepada Mahasiswa/i ini bertujuan agar mereka siap berbaur dengan masyarakat pada 26 Juli – 26 Agustus 2021 mendatang.

“Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini akan dilakukan Mahasiswa/i selama 1 bulan yaitu 26 Juli – 26 Agustus mendatang. Mahasiswa/i harus mampu mengikuti perubahan zaman serta melakukan program-program yang bersifat edukasi, riset, dan dedikasi kepada masyarakat”. Jelas Aly Murtadlo.

Nantinya para Mahasiswa/i juga akan membuat laporan tertulis dari hasil kegiatan KKN nya secara individu dan juga dapat dimuat dimedia sosial.

Kegiatan pembekalan KKN bagi para Mahasiswa/i tersebut dilakukan secara online/daring menggunakan aplikasi zoomeeting dengan diawali kegiatan registrasi peserta sampai dengan penutupan acara yang diikuti para Dosen serta Mahasiswa/i STIT Al-Hikmah Way Kanan secara tertib dan lancar.

Laporan : HMD

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *