Korban Pemalakan Jadi Terduga Penikaman

  • Bagikan
TIM Pumar Polda NTB

WARTAMU.ID,  Nusa Tenggara Barat -TIM Pumar Polda NTB secara sigap memburu dan menangkap pelaku kekerasan senjata tajam yang dilakukan oleh R (20th) merupakan Karyawan Koperasi Swasta, telah melakukan sabitan senjata tajam terhadap Irwansyah( 35 ) tahun, di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Ahad,10/10/2021

Korban mengalami luka bacok pada bagian bahu kiri,pinggang dan lengan kiri, dari pantauan wartamu.id, dan dari keterangan sejumlah warga (yang tidak mau disebutkan namanya) menjelaskan bahwa, “Sekitar pukul 18.00 WITA korban bersama beberapa rekan lainya sedang duduk sambil meminum minuman keras jenis Sofi, di jalan lintas pelabuhan Sape, tepatnya berada perempatan, sebelah selatan masjid besar desa Naru kecamatan sape kab bima, bahwa korban bersama dengan rekan lainya sedang duduk minum minuman keras, diarea tersebut, kemudian sekira pukul 18.00 wita, korban memalak sejumlah kendaraan yg lewat dan memintai sejumlah uang untuk membeli miras, kejadian tsb sering kali di lakukan oleh korban, kejadian tersebutlah yang mungkin memicu tersangka melakukan hal itu” ucap warga

Korban Pemalakan Jadi Terduga Penikaman

Korban yang sedang dalam keadaan dipengaruhi alkohol ini, mendatangi rumah pelaku Sekitar pukul 19.00 WITA, dan mengeluarkan sebilah golok lalu menikam orang tua laki-laki dari pelaku, mendengar orang tuanya di aniaya oleh korban,pelaku menghampiri korban, dan korban pun mengejar pelaku menggunakan sebilah golok ditangannya, merasa terduga pelaku akan diserang, terduga pelaku mengambil parang lalu mambacok korban.

Pantauan wartamu.id sekira Pukul 20.25 wita kurang dari 12 jam, Team Opsnal Satbrimoda NTB diterjunkan guna menetralisir situasi. hal ini sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda NTB Kombespol Komaruz Zaman S.Ik MH lewat Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP. I. Gb Eka Prasetya,SH, dan perintah Komandan Batalyon C pelopor Kompol Hariyanto SIK.SH dan di bawah kendali Bripka Ardi Baron Bayuseno telah mengamankan pelaku di dusun Kalo desa Naru Barat Kec. Sape kab. Bima. Orang tua dari pelaku mengalami luka sobek pada bagian hidung akibat terkena golok dari korban.

Dari pantauan wartamu.id sekira Pukul 20.27 wita Tim Opsnal Satbrimobda NTB mengamankan pelaku di Mako kompi 3 Batalyon C pelopor, Pukul 22.50 wita selanjutnya akan di serahkan ke Mapolres Bima kota,guna keterangan lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan, wartamu.id masih berada di TKP guna informasi selanjutnya

 776 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *