DAERAH  

Lembaga Kemanusiaan MRI Bogor berikan Layanan Kesehatan Masyarakat Prasejahtera

Lembaga Kemanusiaan Masyarakat Relawan Indonesia

WARTAMU.ID, Bogor – Menjadi Muslim berarti menjadi manusia yang berpasrah dan mendedikasikan dirinya kepada Allah. (10/04/22). Dedikasi seorang Muslim ditapaki dengan jalan ibadah.

Akses pelayanan kesehatan masih menjadi isu bagi masyarakat prasejahtera. Sering kali, masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah memilih pengobatan sekedarnya dibandingkan memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan.

Lembaga Kemanusiaan Masyarakat Relawan Indonesia memberikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Prasejahtera di Kampung Cemplang RT 2/9, Desa Sukamaju, kecamatan Cibungbulang,Kabupaten Bogor Barat,Jawa Barat. Kegiatan Tersebut dimulai Pada saat Pukul 14.00 s/d 17.00 WIB dengan Menerapkan Protokol Kesehatan.

Lembaga Kemanusiaan Masyarakat Relawan Indonesia

Terpantau antusiasme Warga Setempat dan gembira atas kegiatan Pengobatan gratis yang diselenggerakan MRI.

Selain itu pasien mendapat pelayanan pemeriksaan cholestrol ,gula dan asam urat dan disamping itu para penerima manfaat juga mendapatkan obat secara Cuma-cuma atau gratis.

Menjaga kesehatan tubuh yang tepat pada dasarnya berfokus pada memberikan tubuh dengan apa yang sejatinya dibutuhkan dan menghindarkannya dari hal-hal yang berisiko dapat merusak fungsinya.

Pada dasarnya Menjaga kesehatan tubuh bukan berarti harus selalu mahal namun jangan abaikan kesehatan tubuh agar hidup bisa dinikmati lebih nyaman.

Kegiatan Humanity Medical Service Bogor melayani jumlah penerima manfaat yang dilayan berjumlah 61 Jiwa dari berbagai usia. (Asepsurya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *