Musda Ke -II AWPI Provinsi Lampung, Way Kanan Kirim 9 Anggota

  • Bagikan
Dokumentasi Istimewa

WARTAMU.ID, Way Kanan – Menindak lanjuti hasil rapat pengurus DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Way kanan Selasa 14-September-2021 di Sekretariat terkait Pelaksanaan Musda Ke-II AWPI Propinsi Lampung dari tanggal 16-17 September 2021 Yang berlangsung Di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Bandar Lampung, DPC AWPI Way kanan Akan mengirim 9 orang peserta terdiri 3 orang pemegang suara dan 6 orang peninjau.

Selain menyukseskan, pihak AWPI Way juga siap mencalonkan Yoni Aliestiadi selaku Kandidat Ketua AWPI Propinsi Lampung Periode 2021-2026.

Demikian dikatakan Sekretaris DPC AWPI Way Kanan M Fikri, terkait kesiapan Way kanan dalam Musda tersebut, Rabu (15/09/2021).

“Sesuai hasil Rapat AWPI Way Kanan siap all out dukung Yoni selaku ketua AWPI Propinsi Lampung.” Kata M Fikri.

Ditambahkannya saat ini Ketua AWPI Way Kanan sudah mendapat dukungan dari 2 DPC yakni DPC AWPI Pesibar dan Lampung Utara.

Sekretaris AWPI pada kesempatan itu menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Mitra AWPI Way Way Kanan yang sudah mendukung, sehingga AWPI Way Kanan bisa berpartipasi dalam Musda Ke -II AWPI Propinsi Lampung. (rls/AWPI)

 919 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.