Nuansa Santai Tapi Serius, Ketua DPRD Lampura Lakukan Kunker Ke Desa Gedung Negara

Kunker Ketua DPRD Lampura

WARTAMU.ID, Lampung Utara (Lampung) – Sebagai Ketua dari perwakilan rakyat yang ada di Kabupaten Lampung Utara, Romli ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi nya dari hati ke hati sebagaimana dilakukannya dalam kunjungan kerjanya di desa gedung negara kecamatan hulu sungkai. Selasa, 16/11/2021.

Meski terkesan santai sembari ngopi dan makan duren, Romli menyampaikan kepada kepala desa gedung negara bahwa siap menampung dan mewujudkan harapan masyarakat desa gedung negara.

Kunker Ketua DPRD Lampura

“Ya tadi bersama kepala desa dan ada salah seorang Kabid di dinas PU (Apriyanto), kami meninjau jalang penghubung antar dusun yang ada di desa gedung negara selanjutnya kita berbincang santai sembari nhopi duren bersama pak.kepala desa”. Jelas Romli.

Untuk menghasilkan kualitas yang baik rencana jalan yang dibangun nantinya berupa jalan hotmik agar tidak ada dusun yang terisolir dari dusun lainnya karena akses jalannya yang baik tambah Romli.

Sementara itu, Alkhotif selaku kepala desa gedung negara menyampaikan ucapan terimakasih atas kunkernya Ketua DPRD Lampura di wilayahnya.

“Pertama saya mewakili masyarakat gedung negara pastinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Lampura yang berkenan melakukan kunkernya didesa kami, selanjutnya menjadi harapan kami bahwa jalan antar dusun yang telah ditinjau nanti dapat dibangun oleh Pemda sehingga memudahkan akses masyarakat antar dusun”. Tutup Alkhotif. (SDS)