Pembinaan dan Kosolidasi PD Aisyiyah Lampung Tengah pada Pimpinan Cabang Aisyiyah Selagai Lingga

WARTAMU.ID, Metro (Lampung) – Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Tengah lakukan pembinaan dan konsolidasi di Pimpinan Cabang Aisyiyah Selagai Lingga, Kegiatan yang dipusatkan  di SD Muhammadiyah Mekar Harjo ini, diikuti oleh jajaran Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Selagai Lingga, Pimpinan Ranting, serta Guru TK ABA dan warga Aisyiyah.pada Ahad,6/2/2022

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Tengah Hj. Sri Rumiyani mengajak seluruh kader-kader Aisyiyah, untuk istiqomah dan terus meningkatkan gerakan dakwah Aisyiyah.

“Mari terus istiqomah dan meningkatkan gerakan Aisyiyah. Kajian, pelayanan pendidikan, kaderisasi, ekonomi dan kesehatan terus digerakkan dan ditingkatkan. Ranting-ranting Aisyiyah mari dihidupkan dan digerakkan kaderisasi dan kajiannya”. Kata Ketua Aisyiyah

Banyaknya kader yang bergerak dibidang kesehatan dan pemberdayaan UMKM, juga musti terus didorong. Kajian rutin juga bisa dikemas dengan pengobatan gratis dan produk kopi kemasan, gula yang diproduksi kader-kader Aisyiyah perlu dikembangkan lagi.

“Legalitas produk, jaringan pemasaran, dan jika produk tersebut bisa terjual banyak, dan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan warga Aisyiyah.” tutupnya.

Sementara ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Selagai Lingga, Hj.Sopingatun mèngucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Aisyiyah Daerah.

“Terima kasih atas pembinaan dari Pimpinan Daerah Aisyiyah. Untuk saat ini Pimpinan  Cabang Aisyiyah Selagai Lingga saat ini memiliki 4 ranting dan 2 TK ABA. Alhamdulillah 2 TK yang ada tumbuh dan berkembang, hanya dua dari empat ranting yang aktif.” Terangnya.

Hj.Sopingatun menambahkan bahwa, ini menjadi semangat, untuk terus bergerak di tingkat kecabangan.

“Dengan kedatangan dan pembinaan Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Tengah akan menjadi spirit bagi kami untuk terus menggerakkan Aisyiyah di kecabangan Selagai Lingga.” Tutup Hj.Sopingatun.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *