Pererat Tali Silaturahmi, IKBD Labuapi Lombok Gelar Pertemuan Rutin

  • Bagikan
Ikatan Keluarga Bima Dompu Labuapi

WARTAMU.ID, Lombok (NTB) – Ikatan Keluarga Bima Dompu Labuapi mengadakan pertemuan rutin guna mempererat tali silaturahmi antara sesama umat Islam Senin, 18 Oktober 2021.

Bapak Abdul Faruq,M.M. mengajak seluruh Masyarakat Bima Dompu tetap solid menjaga kerukunan dalam hidup merantau di Lombok Nusa Tenggara Barat, ia juga meminta masyarakat Bima Dompu untuk tetap menjaga wadah yang terkenal dengan keberagaman dan kerukunannya.

Ikatan Keluarga Bima Dompu Labuapi

“Tetap kompak, hidupkan silaturrahim, dimanapun masyarakat BIMA DOMPU berada, orang melihat keindahan dan budaya Bima dan dompu dengan adab yang kita lakukan,” ungkap Ketua umum IKBD saat membuka rapat rutin tersebut dalam bersilaturrahim masyarakat Bima Dompu yang ada di Labuapi Lombok merupkan masyarakat yang menjaga kerukunan dalam beragama.

“Keislaman dan Kebangsaan sangat dipegang teguh oleh masyarakat Bima dan Dompu yang ada di Lombok ,” tambah Pak Abdul Faruq, MM. sebagai Ketua Umum IKBD NTB .

“Kita semua patut berbangga, IKBD NTB; khususnya Lombok, tidak hanya dikenal dengan pariwisatanya yang telah mendunia, namun yang paling penting, masyarakat Bima Dompu dikenal dengan adab, budaya dan sopan santun yang hingga saat ini masih terjaga dengan baik,” Tukas Abdul Faruq

 523 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *