SMP Negeri 4 Banjit Adakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Secara Demokratis

  • Bagikan
SMP Negeri 4 Banjit adakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – OSIS SMP Negeri 4 Banjit adakan pemungutan suara Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS secara demokratis. kegiatan pemungutan suara tersebut diikuti oleh semua siswa SMPN 4 Banjit dengan metode pemungutan secara langsung. menurut Wela Oktavia selaku ketua pelaksana, kegiatan ini merupakan program kerja terakhir kepengurusan OSIS periode 2020-2021. pemilihan ketua osis ini berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Rabu 24 November 2021.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMPN 4 BANJIT

Kepala SMPN 4 Banjit Evi Komalasari, S.Pd mengapresiasi kegiatan pemilihan yang dilaksanakan pada hari ini. selain sebagai wadah penyegaran organisasi kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi para siswa untuk mengenali tahapan dan tata cara pemilihan secara langsung. ini merupakan salah satu bagian dari pendidikan demokrasi sejak dini.

Kepala sekolah berharap siapapun yang terpilih akan mampu membawa OSIS SMP Negeri 4 Banjit menjadi lebih baik. kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pengurus OSIS periode sebelumnya yang telah menyelesaikan kepengurusnnya pada hari ini.

 836 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.