Tangani Permasalahan Sampah Diwilayahnya, Kepala Desa Gedung Raja Lakukan Gotong Royong dan Himbauan

  • Bagikan

WARTAMU.ID, Lampung Utara – Dalam rangka menanggulangi permasalah sampah yang ada dipinggir jalan Provinsi tepatnya Desa Gedung Raja Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara, Amrizal selaku Kepala Desa Gedung Raja melakukan gotong royong bersama warga, instansi terkait dan memberikan himbauan. Hal tersebut disampaikan Amrizal kepada media Wartamu.id, Minggu, 13/6/2021.

” Ya terkait permasalahan sampah yang ada dipinggir jalan Provinsi tersebut, kami bersama masyarakat, Babinkamtibmas, Babinsa, dan Camat Hulu Sungkai telah melakukan gotong royong guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari permasalahan sampah tersebut seperti kebakaran dan lain sebagainya”. Ucap Amrizal.

Selain melakukan gotong royong, setelah tempat tersebut bersih dilakukan juga himbauan agar tidak lagi membuang sampah pada tempat tersebut.

“Kita juga telah menghimbau melalui baner agar tidak ada yang membuang sampah ditempat tersebut, karena kebanyakan sampah berasal dari pasar yang tidak jauh dari tempat tersebut”. Tambah Amrizal.

Memjadi harapan masyarakat sekitar agar tidak lagi terjadi penumpukan sampah ditempat tersebut, dan nantinya tersedia TPA (tempat pembuangan sampah) yang besar dan rutin diambil oleh pihak terkait untuk menanggulai sampah baik dari pasar maupun masyarakat yang melintas dijalam tersebut.

Laporan : SDS

 1,345 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.