Upaya Herd Immunity dan 100% Target Vaksin, Polsek Buay Bahuga Berikan Pengamanan dan Monitoring

  • Bagikan
Vaksinasi Covid19 Kecamatan Buay Bahuga

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Polsek Buay Bahuga berikan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Sukabumi, Pondok pesantren Miftahul Huda dan Balai kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Rabu (01/12/2021)

Layanan vaksinasi kepada masyarakat melibatkan petugas Urdokes Polres Way Kanan, relawan vaksinator Polri dan UPT Puskesmas Sukabumi.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Buay Bahuga IPTU Herwin Afrianto menyampaikan hal tersebut dilakukan dalam rangka menuju Herd Immunity dan sebagai upaya untuk memaksimalkan hasil vaksin mencapai target 100 %.

Lebih lanjut, vaksinasi berjenis Sinovac dosis ke 1 dan ke 2 ini menargetkan 500 masyarakat umum dengan rentang usia 17 hingga lansia yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,ā€¯Ungkapnya.

Sementara, kegiatan pengamanan dan monitoring yang kami lakukan bersama personil Subramil Buay Bahuga untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Buay Bahuga saat memantau kegiatan, mengungkapkan apresiasi kepada petugas yang tetap semangat memberikan pelayanan terbaiknya demi mengerjar target vaksin sebagai upaya percepatan penanganan COVID-19 untuk mulihkan kondisi ekonomi Nasional menuju Indonesia maju dan sehat.

Bersamaan itu, apresiasi juga diungkapkan kepada seluruh pihak khususnya masyarakat setempat yang telah memberikan dukungannya dengan bersedia dan rela mengantri untuk vaksin.

 575 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *