Wali Kota Metro Optimis, Pemuda Kota Metro Mampu Bersaing Di Era Globalisasi

dr. Wahdi Sirajudin,Sp.OG. (Wali Kota Metro)
WhatsApp Image 2021-10-09 at 13.50.19
WhatsApp Image 2021-10-09 at 13.50.18
WhatsApp Image 2021-10-09 at 13.50.16

WARTAMU.ID, Metro (Lampung) – Metro Youth Leadership Summit (MYLS) di canangkan jauh jauh hari, seperti yang di rilis wartamu.id sebelumnya yang bertema pemerintah dan Komunitas Dalam Beasiswa Inovator Kota telah di tutup, acara yang dibuka walikota metro itu, membuat antusias pemuda dan pemudi kota metro yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut. Sabtu 09/10/2021

Metro Youth Leadership Summit (MYLS)

Acara yang digelar di Aula Pemerintah Kota Metro ini, merupakan harapan dari semua unsur masyarakat bahwa pemuda diharapkan mampu bersaing dalam era globalisasi, hal ini diungkapkan oleh dr. Wahdi Sirajudin,Sp.OG. ketika di konfirmasi media wartami.id mengatakan bahwa, “sesuai dengan visi kota metro berpendidikan, dan berbudaya, merupakan lompatan besar, pemuda sebagai agen pembangunan dan agen perubahan, dan agen berkelanjutan”. Ungkap pak Wali.

Metro Youth Leadership Summit (MYLS)

wartamu.id menanyakan terkait mentor yang terlibat dalam inkubasi ini dari mana saja dan berjumlah berapa, disampaikan pak wali bahwa “sedikitnya tercatat, 10 mentor dalam inkubasi ini, dari berbagai genre, yang memiliki keunggulan masing-masing di bidangnya, yang ada di Kota Metro, yang akan mendidik dan menginkubator calon inovator kota, sampai 28 Oktober mendatang yang di rancang tepat pada hari sumpah pemuda” terang pak wali.

Metro Youth Leadership Summit (MYLS)

Dalam kesempatan yang sama, pak Walikota Metro ini, optimis bahwa “kota Metro mampu dalam meningkatkan pemuda dan pemudi mampu bersaing, dengan mengedepankan nilai pendidikan, religius, hal yang anggap konsep ini, merupakan harapan warga kota Metro pada umumnya” tutup pak wali, dan izin meninggalkan awak media untuk membuka acara OJK bersinergi vaksinasi dengan pemerintah Kota Metro.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *