Wartamu.id Siap Kembangkan Jaringan Guna Tebarkan Informasi Pada Semesta Sebagaimana Visi Pendiriannya

foto : Rapat Zoometing Jajaran Pengurus Wartamu

WARTAMU.ID – Jajaran Pengurus Wartamu.id lakukan rapat melalui Zoometing guna kembangkan jaringan dalam pemberitaan. Rabu, 8/9/2021
Redaksi Wartamu.id (Wagiman) menegaskan bahwa media Wartamu.id bukan khusus memberitakan suatu kelompok saja, karena kebermanfaatan dari pemberitaan Wartamu.id lebih dari itu.
‘’Keberadaan kawan-kawan wartawan dari berbagai wilayah tentunya menjadi sumber berita tersendiri bagi media kita ini, karena selain berkelompok dalam suatu organisasi kita juga berada ditengah-tengah lingkungan masyarakat, pemerintahan disetiap tingkatan dll. Oleh sebab itu, manfaat dari pemberitaan Wartamu.id dapat dirasakan oleh masyarakat luas’’. Jelas Wagiman

Beraneka ragam informasi yang dapat disajikan oleh Wartamu.id tentunya menjadi hal yang bermanfaat bagi para pembaca, terlebih diera digital ini masyarakat cendrung lebih banyak membaca melalui HP nya sebagaimana dijelaskan Anggi Subagio (Redaktur Wartamu.id).
‘’Selain informasi yang didapatkan langsung oleh rekan-rekan wartawan, kita juga dapat memuat berita yang bersumber dari informasi teman/orang lain yang ingin kita beritakan. Total tayang Wartamu.id yang mencapai 18,5Rb menjadi daya tarik bagi orang/instansi untuk diberitakan di Wartamu.id’’. jelas Anggi Subagio saat mempresentasikan paparannya saat rapat.

Wartamu.id siap menerbitkan berita yang dikirimkan kepada rekan-rekan wartawan/pengurus Wartamu.id asal sesuai realita dan memberikan manfaat pada sesama.
‘’Yang penting setelah kita konfirmasi berita tersebut benar adanya maka kita siap terbitkan karena kita dapat besar karena media begitu juga sebaliknya’’. Tambah Wagiman saat Closing Statements nya.

Wartamu.id juga siap mempromosikan usaha UMKM yang terdampak Pandemi Covid-19 ini sesuai arahan Dedi Iskandar (Ketua PDPM Way Kanan) yang ikut dalam rapat media tersebut.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *