1 Bulan Dibuka, Taman Wisata Pasir Kencana Hasilkan PAD 1,8 Milyar

Taman Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan

WARTAMU.ID, Kota Pekalongan (Jawa Tengah) – Satu bulan ini Taman Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan telah dibuka dan berhasil mengumpulkan Penghasilan Asli Daerah (PAD) Rp1,8 milyar, padahal tahun 2022 ini ditarget Rp2,8 milyar. Dalam waktu satu bulan sudah mengumpulkan lebih dari 50% target PAD.

“Kota Pekalongan dapat keberkahan pembangunan taman wisata laut dari pemerintah pusat. Alhamdulillah, ternyata jumlah pengunjung melebihi ekspektasi. Animo pengunjung sangat tinggi,” tutur Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE saat Rapat Paripurna beberapa waktu lalu.

Taman Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan

Aaf menerangkan bahwa jumlah pengunjung melebihi ekspektasi, sedang karyawan yang telah direkrut awal sebanyak 30 orang. Jumlah ini tidak bisa memenuhi kebutuhan dan layanan di Taman Wisata Pasir Kencana.

“Ini ada rencana penambahan 23 karyawan baru. Semoga perekrutan segera terealisasi. Jangan sampai pengunjung yang ke lokasi wisata kecewa dan tidak berkunjung lagi,” kata Aaf.

Aaf menekankan, yang paling disorot adalah sampah yang ada di lokasi wisata. “Kami mengimbau ke masyarakat yang berkunjung untuk membuang sampah pada tempatnya,” tukas Aaf.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *