Ali Rahman, “Semoga Anak-Anak Kita Ini Merasakan Bahwa Masih Banyak Yang Memperhatikan Mereka”

Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim di Masjid Jami UTTAQWA Kampung Suka Mukti Kecamatan Way Tuba

WARTAMU.ID, Way Kanan – Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim di Masjid Jami UTTAQWA Kampung Suka Mukti Kecamatan Way Tuba, Senin (03/04/2023) sore.

Dalam sambutannya, Wabup Ali Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Suma Mukti, Aparatur Kampung dan seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam kegiatan tersebut. Wabup juga berharap agar anak-anak dapat merasakan bahwa masih banyak yang memperhatikan meski orang tua kandung mereka telah tiada.

“Saya yakin dan percaya, InshaAllah anak-anak kami yang hadir ini akan diangkat derajatnya oleh Allah SWT. Dan kepada Bapak Ibu yang hari ini menerima bingkisan Ramadhan, semoga bermanfaat. Saya do’akan agar Bapak Ibu selalu diberikan kekuatan serta diberikan rizki yang banyak, sehingga dapat terus berupaya dan bersemangat dalam mencari nafkah yang halal, aamiin”, ujar Wabup Ali Rahman.

Pembagian Sembako dan Santunan Anak Yatim di Masjid Jami UTTAQWA Kampung Suka Mukti Kecamatan Way Tuba

Wabup juga berharap dengan penyerahan bantuan dan santunan tersebut, dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

“Kegiatan ini juga menjadi wadah menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan masyarakat yang ada. Untuk itu, mari kita selalu meningkatkan silaturahmi, sehingga tercipta kesatuan dan adanya hubungan emosional dalam menjalankan roda Pemerintahan”, tutur Wabup Ali Rahman yang menyerahkan bantuan sembako sebanyak 29 paket untuk warga Suma Mukti, 71 paket untuk warga Kampung Bumi Dana dan santunan kepada 10 Anak Yatim

Dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kecamatan, Aparatur Kampung, para Ulama, Tokoh Agama serta masyarakat Kampung Suma Mukti.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *