Ambruknya Wahana Pasar Malam di Tiuh Balak Pasar: Tiga Luka Berat dan Puluhan Luka Ringan

Peristiwa ini menimbulkan keprihatinan di kalangan warga sekitar dan menekankan pentingnya keamanan dan keselamatan di setiap wahana hiburan

WARTAMU.ID, Way Kanan, 26 Mei 2024 – Sebuah wahana pasar malam yang dikelola oleh Kurnia Jaya di Lapangan Sriwijaya Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan mengalami ambruk pada Senin malam, menyebabkan tiga orang luka berat dan puluhan lainnya mengalami luka ringan.

Salah satu korban, Fitri (37), seorang rekan media, terluka di bagian kepala akibat benturan saat berusaha menyelamatkan anaknya dari wahana yang ambruk. Fitri segera dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Identitas dua korban lainnya yang mengalami luka berat belum diketahui.

Rahmat, suami Fitri, meminta pertanggungjawaban dari pihak terkait atas insiden yang menimpa istrinya. “Kami berharap pihak-pihak terkait dapat mempertanggungjawabkan atas kejadian ini baik secara material maupun non-material. Selain itu, kami minta kepada Polsek maupun pihak kecamatan dan kelurahan untuk menindaklanjuti peristiwa ini sehingga tidak terulang kedua kalinya,” tegas Rahmat.

Sementara itu, Polsek Baradatu sedang melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab ambruknya wahana tersebut. Hingga berita ini ditulis, Surya, pemilik Pasar Malam Kurnia Jaya, belum dapat dimintai keterangannya.

Peristiwa ini menimbulkan keprihatinan di kalangan warga sekitar dan menekankan pentingnya keamanan dan keselamatan di setiap wahana hiburan. Masyarakat berharap pihak berwenang dapat segera mengambil tindakan preventif untuk mencegah terjadinya insiden serupa di masa depan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *