Bupati Way Kanan Hadiri Pengukuhan Saipul sebagai Ketua IPSI Way Kanan 2023-2027

Bupati Way Kanan dalam sambutan nya mengucapkan selama atas dikukuhkan nya pengurus IPSI Way Kanan periode 2023-2027

WARTAMU.ID, Way Kanan – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menghadiri acara pengukuhan Saipul sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Way Kanan masa bhakti 2023-2027. Acara ini digelar di Gedung Pusiban dan berlangsung meriah pada Selasa (21/05/2024).

Sebelum acara inti, berbagai kelompok perguruan silat di Bumi Ramik Ragom menampilkan pertunjukan yang memukau. Acara pengukuhan tersebut dilakukan oleh Sekretaris IPSI Provinsi Lampung, Ria Agusria.

Proses pengukuhan Saipul, S.Sos., M.Ip. sebagai Ketua dan Nuriyantoro sebagai Sekretaris IPSI Way Kanan diawali dengan pembacaan SK Pengukuhan pengurus Masa Bhakti 2023-2027. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pengukuhan, penyerahan pataka kepada IPSI Way Kanan dari pengurus IPSI Provinsi Lampung, dan pembacaan ikrar.

Dalam sambutannya, Ketua IPSI Way Kanan, Saipul, mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama memajukan IPSI Way Kanan. “Terima kasih kepada Bapak Bupati dan pengurus IPSI Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan dan motivasi serta pembinaan sehingga IPSI Way Kanan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. Saipul juga menambahkan bahwa IPSI Way Kanan kini memiliki 27 ribu anggota yang terlibat aktif, serta berperan di bidang sosial, ekonomi, dan usaha kecil menengah.

Sekretaris IPSI Provinsi Lampung, Ria Agusria, dalam sambutannya mengapresiasi IPSI Way Kanan yang menjadi penyumbang terbanyak atlet berprestasi yang mengikuti PON 2024. “Selamat bekerja dan gali potensi atlet yang ada di Way Kanan lebih baik dan lebih banyak lagi,” tutupnya.

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus IPSI Way Kanan periode 2023-2027. Beliau juga mengapresiasi prestasi IPSI Way Kanan yang telah banyak melahirkan atlet berprestasi di liga silat Provinsi Lampung. “Selamat atas dikukuhkannya Saipul sebagai Ketua Pengurus IPSI Way Kanan dan pengurus, semoga lebih baik dan berkembang lagi. Semoga IPSI Way Kanan ke depan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Bupati.

Hadir dalam acara pengukuhan ini para staf ahli, asisten, kepala badan dan dinas di lingkungan Pemda Way Kanan serta 11 perguruan silat yang turut memeriahkan acara.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *