Gerakan SIGER Berbagi TP PKK Way Kanan Bagikan Bahan Masakan Serentak 15 Kecamatan

Tim Penggerak PKK Kabupaten melaksanakan Kegiatan SIGER Berbagi (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan). Dok Foto TP PKK Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Tim Penggerak PKK Kabupaten melaksanakan Kegiatan SIGER Berbagi (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan) dengan membagikan bahan masakan kepada masyarakat yang membutuhkan secara serentak di 15 Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan, Jum’at (11/03/2022). Dikutip dari tppkk.waykanankab.go.id

Ketua TP PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati diwakili Ketua II TP PKK Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul dan didampingi unsur PKK Kabupaten dan Kecamatan Blambangan Umpu secara simbolis membagikan bahan masakan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Tanjung Sari Kecamatan Blambangan Umpu, dengan total 100 paket bahan masakan yang dibagikan sebanyak 28 paket di Dusun 1, 13 paket di Dusun 2, 22 Paket  di Dusun 3, 15 paket di Dusun 4 dan 22 paket di Dusun 5, yang dalam pelaksanaannya, TP PKK Kabupaten juga bersinergi dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/Wk yang juga melaksanakan program KB Kesehatan Kodim 0427/Wk Semester I Tahun Anggaran 2022.

Tim Penggerak PKK Kabupaten melaksanakan Kegiatan SIGER Berbagi (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan)

Ny. Vorian Melita Saipul dalam kegiatan tersebut yang juga dihadiri oleh Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syafari, S.Pd, memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir khususnya di Kabupaten Way Kanan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten melaksanakan Kegiatan SIGER Berbagi (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan)

Diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 dan HUT Provinsi Lampung Ke-58 Tahun 2022, yang diselenggarakan dengan kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan Adhi Bhakti Pratama kepada kader-kader PKK yang telah berpartisipasi aktif selama 10 Tahun tanpa terhenti dari Tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan dan TP PKK Kabupaten/Kota.

Tim Penggerak PKK Kabupaten melaksanakan Kegiatan SIGER Berbagi (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan)

Dilanjutkan dengan Puncak Peringatan HKG PKK secara virtual pada Rabu Tanggal 9 Maret 2022 lalu, Pelaksanaan SIGER secara serentak pada Jum’at Tanggal 11 Maret 2022 dan Webinar dengan mengusung tema Penguatan Peran TP PKK dan Kaum Perempuan dalam Penanganan dan Pencegahan Stunting pada Selasa Tanggal 15 Maret 2022.

Loading

Respon (1)

  1. Convert wartamu.id to an app with one click!

    80% of users browse websites from their phones.

    Have the App send out push notifications without any extra marketing costs!

    MakeMySiteMobile.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *