Heboh! Warga Temukan Tengkorak Manusia Tergeletak Di Pinggir Pantai

Pantai Mantau Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima

WARTAMU.ID, Bima (NTB) – Temuan tengkorak kepala manusia di Pantai Mantau Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima, hebohkan warga sekitarnya.

Penemuan tengkorak kepala manusia pada Minggu (17/4) petang tadi, langsung disikapi Polsek Wera Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Wera Iptu Husnain, mengabarkan, atas penemuan tengkorak kepala manusia tersebut, pihak yang langsung menurunkan Tim untuk menyelidiki lebih lanjut.

Saksi mata Hendri warga Desa Nanga Wera Kecamatan Wera dalam keterangannya, kata Iptu Husnain, tengkorak kepala manusia tersebut posisinya tergeletak di pinggir pantai.

Saksi mata jelas Kapolsek Wera, awalnya merasa curiga melihat dan sekelompok anjing liar yang sedang menggaung di sekitar pantai.

Kemudian Hendri, mendekati lokasi anjing liar yang sedang menggaung tersebut dan dilihat ada sebuah tengkorak kepala manusia yang sedang dikerumuni anjing.

“Atas dasar temuan itu, selain mendatangi dan mengamankan TKP, juga mengamankan Barang Bukti yg diduga tengkorak kepala manusia dan membawanya ke Mako Polsek Wera dan berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bima Kota,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *