HUT TNI 76 Tahun, Kodim 0411/KM Gelar Turnamen Tenis Lapangan

  • Bagikan
Kodim 0411/KM Gelar Turnamen Tenis Lapangan

WARTAMU.ID, Kota Metro (Lampung) – Dalam rangka HUT TNI ke 76th. Kodim 0411/KM melaksanakan giat Tournament Tenis Lapangan, mengusung tema “Junjung Tinggi Sportifitas” yang berlangsung di Lapangan Tenis AB Garuda Kota Metro dengan 61 pasang peserta ini dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro, Sabtu (9/10/2021).

HUT TNI ke 76th. Kodim 0411/KM

Dalam sambutannya pak Walikota Metro dr.Wahdi Sirajudin,Sp.OG, berharap, kepada seluruh peserta bahwa, “Kepada seluruh peserta agar dapat bertanding secara sportif, sehingga bukan hanya memperoleh keringat, kemenangan serta piala, namun juga memperoleh pengalaman, serta saudara baru dan keluarga baru,” ucapnya.

Sebagai hajat kodim 0411/KM, disampaikan Dandim 0411/KM, Letkol Inf Andri Hadiyanto, dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelti dan KONI Kota Metro, serta seluruh pihak yang telah memberikan support terhadap penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HUT Ke-76 TNI tahun 2021 ini.

HUT TNI ke 76th. Kodim 0411/KM

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperkuat kekompakan, baik Pemerintah Kota, Forkopimda maupun masyarakat. Mari kita jaga sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan tenis lapangan ini, karena bukan hanya mencari pemenang, akan tetapi silaturahmi diatas segala-galanya,” tutup Dandim 0411/KM.

Diakhir sesi, Walikota dan Wakil Walikota, secara simbolis melakukan pemukulan bola tenis pertama, sebagai tandai dibukanya tournament tenes lapangan, dalam memeriahkan HUT Ke-76 TNI tahun 2021.

 736 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *