RAGAM  

Ikatan Pelajar Tebu Ireng Selenggarkan Pengajian dan Temu Alumni

Ikatan Keluarga Pelajar Tebuireng

WARTAMU.ID, Tubaba (Lampung) – Silaturahmi adalah salah satu amalan umat Muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Pada kesempatan kali ini IKAPETE (Ikatan Keluarga Pelajar Tebuireng) bertepatan dengan pembukaan Muktamar NU ke 34 di Provinsi Lampung, menyelenggarakan pengajian dan temu alumni, yang diadakan di Pondok Pesantren Darus Sholihin, Tebuireng 12 yang beralamat di Jl. Raya Pulung Kencana Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, yang diasuh oleh KH Wahyudin Tohir.

Kegiatan ini di hadiri oleh pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur (pusat) yakni KH Abdul Hakim Mahfudz, beserta Rombongan para Kiyai Tebuireng.

Dalam sambutannya, pengasuh Tebuireng Jombang berharap dengan Adanya pertemuan ini agar menjadi wadah silaturahmi dan mengingat kembali masa-masa belajar di Tebuireng dan meningkatkan kembali ghiroh/semangat untuk berdakwah di masyarakat.

Senada dengan Gus Kikin (sapaan akrab KH Abdul Hakim Mahfud), DR. KH Nasrudin Maksum selaku ketua panitia dan IKAPETE berpesan kepada para hadirin, kiranya ada alumni yang berada di Provinsi Lampung belum bergabung untuk dapat menyambung silaturahmi dengan bergabung dengan Keluarga IKAPETE Lampung.

Riduan, M.Pd I salah satu alumni Tebuireng Jombang angkatan 1998 – 2004, sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan dia berterima kasih kepada panitia pelaksana, karna dengan adanya pertemuan ini dapat mengingatkan kembali masa-masa menuntut ilmu di pondok pesantren Tebuireng.

Mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan YME meridhoi setiap langkah dalam kehidupan kita.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *