Jelang HUT RI Ke-76, Ada Hadiah 5 Juta Untuk Masyarakat Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Tahun 2021 ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berusia 76 tahun. Setelah masa penjajahan, akhirnya Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945.
Setelah kemerdekaan itu, perjuangan terus dilakukan oleh Bangsa ini, bahkan saat ini pun kita sebagai warga negara harus mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal-hal baik.
Seperti yang akan dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah Way Kanan dan Anggota DPRD Provinsi Lampung (Deni Ribowo) pada HUT RI Ke-76.
Hal tersebut disampaikan keduanya melalui sebuah video yang diupload akun Instagram @PemudaMuhammadiyahWayKanan. Jumat, 18/6/2021.

“Kita akan mengadakan lomba video pendek tentang hari kemerdekaan ke-76 dengan hadiah kurang lebih Rp. 5.000.000 (Lima juta rupiah)”. Jelas Dedi Iskandar selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.

Perlombaan video tentang kemerdekaan RI tersebut diselenggarakan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung (Deni Ribowo) dan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan yang juga bekerja sama dengan kelas minat lampung sebagaimana dijelaskan Deni Ribowo.

” Saya (Deni Ribowo) dan kawan-kawan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan serta kelas minat lampung akan mengadakan perlombaan video pendek untuk memeriahkan HUT RI Ke-76″. Jelas Deni Ribowo.

Perlombaan video pendek tentang kemerdekaan tersebut dikhususkan untuk pemuda-pemudi dan masyarakat Way Kanan agar tetap produktif dimasa pandemi Covid-19 ini, terkait informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan persyaratan, kriteria video dan lain-lain akan diinformasikan melalui akun Instagram milik @PemudaMuhammadiyahWayKanan dan @Kelas_minat.
Oleh sebab itu ikuti terus perkembangan informasi dan jangan lupa untuk ikuti perlombaan siapa tahu anda pemenangnya. Tambah Dedi Iskandar.

Selengkapnya Simak Link Video dibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=jiO89-ULciE

Loading

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *