DAERAH  

Kepemimpinan Baru Muhammadiyah Pringsewu Menuju Pemberdayaan

Ilustrasi Bendera Muhammadiyah

WARTAMU.ID, Pringsewu – Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pringsewu mengumumkan dengan bangga terbitnya surat keputusan (SK) pengurus periode 2022-2027. Keputusan ini telah dikeluarkan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu, H. Giarto, S.Ag., M.Pd.I, dan Sekretaris Rifan Sahara dalam rangka mengukuhan pengurus serta menyelenggarakan rapat kerja (raker) yang akan digelar pada hari Ahad, 10 September 2023.

Pengukuhan ini merupakan momen penting bagi Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu, yang akan menandai awal perjalanan pengurus periode 2022-2027. SK ini menggarisbawahi komitmen dari para pemimpin Muhammadiyah Pringsewu dalam melanjutkan peran organisasi yang telah lama berdedikasi dalam pemberdayaan masyarakat dan pengembangan pendidikan di daerah ini.

Raker yang akan diadakan pada hari Ahad, 10 September 2023, akan berlangsung di SD Muhammadiyah Pringsewu. Acara ini diharapkan menjadi wahana untuk merumuskan program kerja serta agenda strategis yang akan dijalankan selama periode pengurus 2022-2027. Peserta raker akan terdiri dari pengurus Muhammadiyah Pringsewu, anggota lembaga, dan tokoh masyarakat yang peduli terhadap kemajuan pendidikan dan kesejahteraan sosial di Kabupaten Pringsewu.

H. Giarto, S.Ag., M.Pd.I, selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu, mengungkapkan harapannya terhadap masa kepemimpinan yang akan datang. Beliau menyatakan, “Kami siap untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi Muhammadiyah Pringsewu yang lebih baik. Raker ini akan menjadi momentum awal untuk merumuskan langkah-langkah strategis kami ke depan.”Kata Giarto kepada media Jum’at,8/9/2023 melalui surat undangan.

Sementara itu, Rifan Sahara, selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu, menambahkan, “Kami mengundang semua pihak yang peduli dengan peran Muhammadiyah dalam pembangunan masyarakat dan pendidikan di Pringsewu untuk turut serta dalam acara ini. Bersama-sama, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik.”harapnya.

Pengurus Muhammadiyah Pringsewu periode 2022-2027 yakin bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat, mereka dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat mendukung upaya-upaya mereka dalam mencapai tujuan mulia Muhammadiyah.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *