RAGAM  

Lazismu dan Pemuda Muhammadiyah Pidie Salurkan Bantuan Sedekah Pangan kepada Keluarga Pra Sejahtera

Ibu Nurmawar, selaku penerima manfaat, mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

WARTAMU.ID, PIDIE – Lazismu dan Pemuda Muhammadiyah Pidie menyalurkan bantuan Sedekah Pangan kepada Nurmawar (54 tahun), seorang janda yang tinggal bersama dua anaknya di Desa Pante Crueng, Padang Tiji, Pidie, pada Sabtu, 22 Juni 2024. Bantuan ini berupa beras 10 kg, telur 1 papan, mie instan 1 box, susu, gula, roti, dan makanan anak-anak.

Nurmawar dan anak-anaknya tinggal di rumah milik Muhammadiyah yang sebelumnya merupakan klinik. Bantuan ini adalah bagian dari program Sedekah PanganMU yang digagas oleh Lazismu Pidie untuk membantu keluarga pra sejahtera di Kabupaten Pidie.

Ketua Lazismu Pidie, Herryzal, S.E., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian program Sedekah PanganMU. “Kami berharap program ini dapat meringankan beban keluarga pra sejahtera di Pidie. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus peduli dan berbagi melalui Lazismu,” ujarnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie, Afdhalul Rahman, S.T., juga mengajak seluruh unsur masyarakat untuk terus peduli dan berbagi kepada sesama. “Mari kita terus saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Salurkan bantuan Anda melalui Lazismu Pidie,” ajaknya.

Kegiatan ini juga didukung oleh berbagai unsur ortom dan lembaga lain Muhammadiyah, seperti Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC).

Ibu Nurmawar, selaku penerima manfaat, mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu semua,” ucapnya penuh haru.