Motor Pustaka Bhabinkamtipmas dan Lintas Komunitas adakan Baksos

  • Bagikan
Motor Pustaka Bhabinkamtipmas dan Lintas Komunitas adakan Baksos

WARTAMU.ID, Tulang Bawang Barat – berbagai macam serba serbi dalam memeriahkan HUT RI ke 76 dilakukan oleh masyarakat. berbagai macam kegiatan dilakukan untuk memeriahkannya. Salah satunya yang dilakukan oleh Lintas Komunitas yang ada di Kec. Way Kenanga Tubaba. mereka memiliki cara unik dalam memeriahkan HUT RI kali ini. Komunitas yang terdiri dari Griya Baca Komunitas Harapan Jaya, Bonsai Komunitas dan Motor Pustaka Bhabinkamtibmas Polsek Lambu Kibang melakukan giat Baksos dengan Sasaran Anak Yatim Piatu dan Orang Jompo yang berada di Tiyuh Indraloka Jaya Kec. Way Kenanga Kab.Tulang Bawang Barat Lampung.
Bripka Haryanto, yang juga dikenal sebagai koordinator mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini didukung oleh para relawan literasi di Tiyuh Setempat.
“kami bergerak bersama, selain baksos juga tidak melupakan program literasi.” ungkapnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini Bisa terlaksana dengan Banyaknya Donasi dari Pihak-pihak yg telah Percaya Kepada Relawan Griya Baca Komunitas Harapan Jaya untuk menyalurkan ke pada Masyarakat yang Berhak.
Kegiatan ini Juga Memang sudah Rutin Sejak 4 Bukan Terakhir Ini.

Terpisah saat di konfirmasi oleh wartamu.id , Sugiarto Anggota Griya Baca Harapan Jaya mengungkapkan bahwa bantuan Berupa Sembako dibagikan kepada yatim piatu dan orang tua jompo.
” alhamdulillah sudah didistribusikan sebanyak 14 Paket sembako dan Kami Lakukan dengan langsung mendatangi Kerumah-Rumah Penerima, sekaligus Kami Bersilaturahmi dan Melihat keadaan Anak Yatim dan Orang Jompo”. pungkasnya.

“Mudah-mudahan Kedepan kegiatan ini bisa berjalan dengan Berkesinambungan Setiap Bulannya, dan Akan Banyak Lagi Masyarakat yang lebih Mampu untuk Berdonasi untuk saling berbagi ke sesama yang lebih membutuhkan.” Tutupnya.

 26 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *