Pelajar Di Way Kanan Ini Alami Sakit Kanker Tulang Ganas Dan Perlukan Bantuan

Rahman Santoso Saat Shalat diatas tempat tidur

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Kanker tulang atau (Osteosarkoma) adalah tumor tulang ganas yang berasal dari sel pembentuk tulang. Inilah penyakit yang telah tiga (3) tahun dialami Rahman Santoso Siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Rahman merupakan anak kedepalan (8) dari pasangan Wagino dan Suparwi yang beralamatkan di Kampung Rebang Tinggi Kecamatan Banjit Way Kanan.

Kondisi Rahman Santoso yang sakit tumor tulang

Rahman telah beberapa kali menjali pengobatan diempat (4) rumah sakit yang ada di Bandar Lampung sebagaimana dijelaskan Rubinah selaku kakak kandung (Rohman Santoso) yang didampingi ibu kandungnya.

“Adik kami telah 3 tahun mengidap penyakit Tumor tulang dan sudah pernah dirawat di 4 rumah sakit di Bandar Lampung mulai dari pengobatan pengangkatan tumor, aputasi, dan kemoterapi”. Jelas Rubinah yang berprofesi sebagai buruh serabut dan mengurus sapu milik orang lain.

Kakak kandung dan Ibu Rahman Santoso saat diwawancarai

Saat ini Rohman mendapatkan rujukan dsri dokter spesialis untuk dirawat di RS. Muhammad Husein Palembang guna penanganan lebih lanjut berupa amputasi kanker dan lecer dibagian tulang ekor belakang. Keluarga telah kehabisan biaya dan meminta bantuan para dermawan untuk membantu Rohman Santoso.

Adapun bantuan dapat dapat disalurkan melalui rekening Bank BRI atas nama Rubinah norek : 7377-01-009243-53-0, atau menghubungi nomor : 081318657113.

Besar maupun kecil bantuan saudara/i sekalian sangatlah berarti bagi penyembuhan Rohman Santoso.

Laporan : SDS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *