DAERAH  

Perdana, SMA Muhammadiyah Belik Gelar Semaan Al-quran

Sema'an Al-quran perdana SMA Muhammadiyah 4 Belik

WARTAMU.ID, Pemalang – SMA Muhammadiyah 4 Belik mengadakan acara Sema’an Al-quran perdana di Masjid Al-ikhsan Kompleks Perguruan Tinggi Pendidikan Muhammadiyah Kecamatan Belik. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Belik, Guru, Staf, dan beberapa Perwakilan Donatur Program Kelas Tahfidz. Kamis(12/01/2023).

Menurut Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 4 Belik bahwa kegiatan semaan al-Qur’an ini merupakan program unggulan siswa-siswi kelas tahfidz bagaimana mereka di ujikan hafalannya di depan masyarakat umum. Sema’an Al Qur’an dibaca oleh empat perwakilan siswa dari Kelas Tahfidz, yaitu Farah Kaahfi Umaya Huwaidah menghafal Juz 1 Khoerunisa Sekar Juz 2 , Roikhan Nakhiza Juz 29 dan Nurul Falahi Juz 30.

Harapannya dengan mengadakan semaan alquran dapat memberikan semangat mereka dapat menular kepada semua orang untuk menghafal al-quran, ungkapnya.

Slamet Purwanto menambahkan bahwa untuk pendaftaran siswa didik baru tahun 2023 ini di buka kelas reguler dan program kelas tahfid. Dimana untuk kelas tahfidz wajib tinggal di asrama. Untuk masyatakat yang ingin mendaftar untuk datang kekantor SMA Muhammadiyah Belik.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *