Persiapkan Atlit Untuk Porprov, Perpani Adakan Perlombaan Panahan Dilapangan Tembak Polres Way Kanan

  • Bagikan
Pekan Olahraga 2021 Kabupaten Way Kanan Cabor Panahan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Way Kanan adakan berbagai cabang perlombaan yang salah satunya adalah Panahan yang diadakan dilapangan tembak Polres Way Kanan. Kamis, 23/12/2021.

Kegiatan tersebut mengusung tema : Junjung Sportifitas dan semangat meraih prestasi untuk mewujudkan kejayaan olahraga kabupaten Way Kanan.

Pekan Olahraga Kabupaten Way Kanan Cabor Panahan

Ade Cahyadi selaku ketua persatuan panahan Indonesia (Perpani) Cabang Way Kanan menjelaskan bahwa antusias masyarakat cukup tinggi dengan banyaknya peserta pada perlombaan ini.

“Tercatat ada 65 orang peserta dalam perlombaan ini, kemudian kategori perlombaan yaitu jarak 10, 15, dan 20 meter”. Jelas Ade Cahyadi.

Masing-masing kategori nantinya akan dikerucutkan menjadi 3 besar sebagai pemenang perlombaan juara 1,2, dan 3, sementara dewan juri sendiri berjumlah 4 orang yang berasal dari pengurus Perpani Provinsi Lampung. Tambah Ade Cahyadi.

Pekan Olahraga Kabupaten Way Kanan Cabor Panahan

Para atlet yang menjadi juara nantinya akan mengikuti perlombaan selanjutnya ditingkat Provinsi melalui Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung yang rencananya diselenggaran tahun depan sebagaimana dijelaskan Sekertaris Umum (Sekum) Perpani Provinsi Lampung (Puryoto).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan panahan ini yang ikut dalam cabang olahraga Porkab Koni Way Kanan, padahal belum ada 1 tahun Perpani Way Kanan terbentuk dan kita lihat para pesertanya juga sangat antusias dalam perlombaan semoga atlet terbaik nantinya dapat mewakili Kabupaten Way Kanan dalam Porprov Lampung yang rencananya akan diadakan bulan November 2022”. Jelas Puryoto.

Pekan Olahraga Kabupaten Way Kanan Cabor Panahan

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Koni Way Kanan (Agus Runcik) dan Waka Polres Way Kanan (Evinater Sialagan) yang juga sempat memberikan sambutan mewakili Kapolres Way Kanan. Diperkirakan perlombaan akan selesai pada sore hari karena setelah acara pembukaan dilanjut dengan pembacaan tata tertib dan percobaan arena kepada masing-masing peserta.

 1,492 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *