RAGAM  

Program PMB Berkah Ramadhan STIkes Muh Tegal Gratiskan Biaya Pendaftaran

STIKes Muhammadiyah Tegal

WARTAMU.ID, Tegal (Jawa Tengah) – STIKes Muhammadiyah Tegal programkan PMB (penerimaan mahasiswa baru) program studinya yaitu prodi S1 Farmasi. Telah dibuka gelombang ke 2 pendaftaran bulan April-Juni 2022. Kabar menggembirakan untuk edisi Ramadhan mulai tanggal 14-30 April 2022 . Program berkah Ramadhan STIKes Muhammadiyah Tegal menggratiskan biaya pendaftaran mahasiswa baru.

Menurut Hendra Apriyadi, selaku wakil ketua 1 STIKes Muhammadiyah Tegal, “untuk gelombang kedua ini kita buka dari bulan April sampai bulan Juni 2022, pada program kedua ini kita menawarkan beberapa produk seperti beasiswa, yaitu terdiri dari beasiswa kader, beasiswa akademik, dan beasiswa tahfiz, meraka bisa memilih program-program itu untuk masuk ke STIKes Muhammadiyah Tegal, untuk gelombang kedua ini selain menawarkan beasiswa kami juga membuka kelas pagi dan sore.

Sasaran kita untuk penerimaan mahasiswa baru ini, bisa SMK yang lulusan dari jurusan farmasi maupun jurusan non-farmasi kami bisa menerimanya kemudian yang SMA dari IPA maupun IPS juga bisa, untuk pendaftarannya bisa melalui online melalui pmb.stikesmutegal.ac.id atau melalui websitenya di stikesmutegal.ac.id“.

Untuk program berkah Ramadhan STIKes Muhammadiyah Tegal memberikan kesempatan kepada para lulusan atau calon lulusan SMA/SMK /MA untuk segera daftar di bulan April 2022. Biaya Administrasi Penerimaan Mahasiswa Baru Gratis . selama bulan Ramadhan per tanggal 14 -30 April 2022. Maka gunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin .

Hendra Apriyadi, penerimaan mahasiswa baru ini menargetkan 50 mahasiswa dengan kapasitas 2 kelas untuk prodi S1 Farmasi di STIKes Muhammadiyah Tegal. (Ari Fajar/Persma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *