DAERAH  

Ramadhan 1444 H, SD Muhammadiyah Pringsewu Bagikan Takjil

SD Muhammadiyah Kelas 2 Mina mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk buka puasa

WARTAMU.ID, Pringsewu – SD Muhammadiyah Kelas 2 Mina mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk buka puasa. Ramadhan berbagi terus di jalankan oleh kaum muslimin, begitipun oleh keluarga besar atau komite kelas 2 Mina SD Muhammadiyah Pringsewu. Ahad, 25 Ramadhan 1444 H bertepatan 16 April 2023 .

Kegiatan berlangsung dari jam 16.30-17.00, kegiatan ini dihadiri oleh wali kelas dan seluruh wali murid beserta anak-anak kelas 2 Mina. Kegiatan dilaksakan di jalan depan SD Muhammadiyah Pringsewu.

Aryanti, S.Pd., penanggung jawab yang juga wali kelas 2 Mina menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk menghidupkan bulam suci Ramadhan. Selain itu kegiatan ini juga program dari komite kelas 2 Mina. Sebanyak 150 paket takjil kami berikan kepada pengendara yang melewati depan sekolah SD Muhammadiyah Pringsewu.

Tujuan bernagi takjil ini adalah untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap mereka puasa. Selain itu kegiatan ini juga mengajarkan dan memberikan pendidikan kepada anak-anak yang ada dikelas 2 Mina pentingnya berbagi dan empati kepada sesama. Selain itu ini juga wujud dari kebersamaan dan kekeluargaan dari kelas 2 Mina, Ungkapnya.

Lain halnya dengan Dra. Sri Elyana selaku kepala sekolah, mengucapkan terima kasih atas pastisipasi komite kelas 2 Mina. Telah memberikan tauladan kepada anak-anak yang dititipkan di SD Muhammadiyah. Jelasnya sekolah haru dan bangga dengan berbagi takjil yang diatas nama kan SD Muhammadiyah.

Semoga kegiatan ini menjadi amal jariah keluarga besar kelas 2 Mina dan juga menjadi contoh kelas-kelas lainnya. Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat di koordinasikan dengan baik, sehingga lebih semarak dan terorganisi. Tetap semangat dan berbagi dan menebar kebaikan, Kata Sri Elyana.

Semoga kegiatan ini menjadikan kami lebih banyak bersyukur dan lebih giat lagi untuk berbgai. Ujar Nurhasanah mewakili wali murid. Hal senada juga disampaikan oleh Novia Selfiana semoga kita diberikan kemudahan dalam menjemput rezeki dan pada tahun yang akan datang kelas 2 mina dapat memberikan lebih banyak takjilnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *