Sukses Musykom Ke VI, IMM UIN RIL Hasilkan Pemekaran Komisariat

Musykom VI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL)

WARTAMU.ID, Lampung – Pergeseran roda organisasi di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), berjalan lancar, melalui Musyawarah Komisariat (Musykom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) IMM UIN RIL Ke VI, Se-Universitas Islam Negeri Lampung (UIN RIL), yang diselenggarakan di GSG Fakultas Syariah UIN RIL. Pada Sabtu,26/3/2022

Musykom VI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL)

Pembukaan Musykom ke VI UIN RIL turut dimeriahkan oleh penampilan Seni Bela diri Pencak Silat oleh UKM Tapak Suci Putera Muhammadiyah UIN RIL.

Turut hadir, Dr. Yunidar Cut Mutia Yanti, S.Sos.,M.Sos.I. selaku Kajur Manajemen Dakwah UIN RIL berpesan dalam sambutannya bahwa, “IMM UIN RIL Harus bisa mengepakkan sayap dakwah terkhusus di lingkungan kampus dengan menempatkan kader di Ormawa baik tingkat fakultas maupun universitas, namun juga harus tetap pada koridor yang baik dan setiap langkah gerakan didasari dengan pertimbangan yang matang sehingga kedepan IMM UIN RIL bisa lebih baik lagi kedepannya” pesan Yunidar.

Musykom VI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL)

Musykom ke VI Se-Universitas Islam Negeri Lampung ( UIN RIL) merupakan agenda Permusyawaratan, sebagai forum Evaluasi gerakan organisasi, dalam mengedepankan diskusi kearah gerakan organisasi dimasa mendatang dan juga pergantian kepemimpinan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Bandar lampung Bayu Pranyoto, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan bahwa,

“Sebagai kader IMM kita punya identitas gerakan didasari dengan Trilogi dan Tri kompetensi IMM, “Perihal kader IMM sering dicibir, dicaci atau dimaki adalah hal yang lumrah dalam kehidupan. Justru dengan adanya hal tersebut kader IMM bisa menunjukkan gerakan masif disetiap tingkatan struktural, guna menghasilkan karya nyata untuk umat, bangsa, dan negara.” Kata Bayu.

Harapan besar dari Ketua Koordinator Komisariat (Korkom) IMM UIN RIL, Fathurachman, mengatakan bahwa, “Optimis IMM UIN RIL kedepan, mampu menghadapi segala dinamika organisasi dan menghidupkan kembali nilai perjuangan IMM UIN RIL yang telah ditularkan oleh pendahulu kader IMM UIN RIL”. harap Fathurachman

Musykom VI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL)

Musyawarah Komisariat periode 2022-2023 menghasilkan beberapa keputusan, salah satunya adalah pemekaran Komisariat FEBI dan Syariah.

Saat dihubungi Wartamu.id Musykom ke VI IMM UIN RIL, telah menghasilkan keputusan secara aklamasi, meliputi:

Ketua Umum terpilih Pimpinan Komisariat dari 5 Komisariat IMM UIN RIL sebagai berikut:

  • PK IMM FS : Alfian Arrohim
  • PK IMM FTK : Aditya Tri Nugroho
  • PK IMM FEBI : Putri Dwi Alfiani
  • PK IMM FDIK : Andre Kurnia Wijaya
  • PK IMM FUSA : Khalid Noor Hasan

Harapannya para pimpinan terpilih bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa IMM UIN RIL lebih berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *