Turun Langsung, Bupati Way Kanan Bagikan Bingkisan Ramadhan

Pembagian Sembako Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Kasui

WARTAMU.ID, Way Kanan – Pembagian Sembako Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Kasui dihadiri langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Jum’at (14/04/2023) sore.

Turun langsung membagikan bantuan kepada masyarakatnya, Bupati Adipati ingin memastikan outcome dari bantuan yang dibagikan dapat berdampak pada menurunnya angka kemiskinan di Kabupaten Way Kanan. untuk itu, dalam membantu percepatan penanggulangan kemiskinan, Pemerintah Kabupaten Way Kanan terus melakukan berbagai upaya pendampingan terhadap Rumah Tangga Miskin dan Rumah Tangga Miskin Ektrim yang bertujuan agar para Keluarga Penerima Manfaat dalam berangsur menjadi mandiri sejahtera.

Pembagian Sembako Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Kasui

Selain itu, Bupati Adipati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kampung, Organisasi Sosial Media Massa dan seluruh elemen masyarakat lainnya, yang turut berperan serta memajukan masyarakat Way Kanan utamanya dalam bidang ekonomi. Kedepannya juga diharapkan sinergitas antar pihak dapat semakin harmonis, serta dapat saling bahu-membahu dalam memajukan Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Asrojai Kampung Suka Jadi tersebut dibagikan 100 paket bantuan sembako berupa Bingkisan Ramadhan dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan Badan Zakat Nasional (Bazarnas) Kabupaten Way Kanan, serta santunan kepada 10 Anak Yatim di Kecamatan Kasui.

Turut hadir anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ketua Dharma Wanita Persatuan, jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan Bagian Setdakan serta Camat Kasui.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *