Widyo Kuncoro Terpilih Kembali Menjadi Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan

  • Bagikan
Rembug Paripurna ke IV KTNA Kabupaten Way Kanan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Widyo Kuncoro terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) periode 2021-2026 dalam Rembug Paripurna yang ke IV, kegiatan dilaksanakan di kampung Setia Negara, kediaman ketua KTNA kecamatan Baradatu. Jumat 5 November 2021

Rembug Paripurna ke IV tersebut di hadiri 2 orang utusan dari 14 kecamatan, 3 orang pengurus Kabupaten dengan jumlah total 31 suara, melalui Musyawarah Mufakat terpilih kembali secara aklamasi Widyo Kuncoro menjadi Ketua KTNA Kabupaten Way Kanan.

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Way Kanan

Setelah terpilih kembali menjadi ketua KTNA kabupaten way kanan dalam sambutanya Widyo Kuncoro mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota KTNA yg tersebar dari mulai tingkat kelompok tani untuk dapat selalu kompak dan solid dalam suasana kekeluargaan, serta dapat selalu bersinergi dengan berbagai pihak dengan mengusung semangat maju dan berdaya saing.

“KTNA merupakan organisasi yang selalu menjadi mitra pemerintah dalam berbagai hal, khususnya pembangunan pertanian, insa allah kami jajaran pengurus siap mendukung melaksanakan dan menyukseskan seleruh kegiatan dan program, yang dapat mengutungkan serta mensejahterakan seluruh petani di kabupaten Way Kanan ,”. Ungkap Widyo Kuncoro

Hadir dalam rembug peripurna KTNA ke IV kabupaten way Kanan, Ketua KTNA Provinsi lampung yang di wakili oleh Ir Jiwa Shafari, Pokjanal Kabupaten way kanan, Dan Kepala Dinas tanaman pangan hortikultura dan peternakan Kaupaten way kanan Maulana yang sekaligus secara simbolis membuka Acara Rembug Paripurna ke IV KTNA Kabupaten Way Kanan. (DR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.