RAGAM  

100 Pendaftar Di Akhir Bulan Maret, Panitia PPDB SMAMUMA Optimis

Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) SMA Muhammadiyah 2 Mayong Jepara ( SMAMUMA )

WARTAMU.ID, Jepara (Jawa Tengah) – Sudah tidak dipungkiri bahwa salah satu hal paling penting dalam keberlangsungan lembaga pendidikan adalah unsur kuantitas siswa. Dengan siswa yang banyak maka operasional serta berbagai program bisa dilaksanakan. Pemikiran itu juga yang tertanam di kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) SMA Muhammadiyah 2 Mayong Jepara ( SMAMUMA ).

Dalam sebuah rapat sekolah yang berlangsung pada hari selasa, 19 Sya’ban 1443 H / 22 Maret 2022 ketua panitia memberikan motivasi kepada guru-guru. Ketua panitia yang bernama Roynaldy Saputro, S.Pd. mengatakan, ” tugas kita sebagai guru memang mengajar, tapi sebelum mengajar kita harus mencari murid terlebih dahulu. Guru tidak akan mengajar jika tidak ada murid.”

Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) SMA Muhammadiyah 2 Mayong Jepara ( SMAMUMA )

Ketua panitia memberikan motivasi karena Bapak Kepala SMAMUMA yaitu Drs. Hery Totowiyono, M.Pd. menargetkan akhir maret harus sudah ada 100 pendaftar. Beliau mengatakan ” saya itu punya angan-angan, bulan juni kita sudah penuh pendaftar. Sehingga bisa membuat branding sekolah. Sekarang alhamdulillah kurang 10an lagi kita mencapai 100 pendaftar”.

Kepanitian PPDB SMAMUMA tahun ini sangat optimis, apalagi dalam 3 tahun tren positif kenaikan siswa, kelas XII sekarang 3 kelas, kelas XI sekarang 5 kelas, dan kelas X sekarang 6 kelas.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *