DAERAH  

15 Hari Mengabdi Di Way Kanan, Kini Santri PontrenMu Ahmad Dahlan Kembali

Penyerahan Kembali Para Santri PontrenMu Ahmad Dahlan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Bertempat di Masjid Muslimin Pasar Banjit Way Kanan telah berlangsung kegiatan penyerahan kembali para santri PontrenMu Ahmad Dahlan Candi Puro Lampung Selatan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Way Kanan kepada Mu’dir Ahmad Dahlan. Minggu, 17/4/2022.

Adapun nama-nama santri yang selama 15 hari ini mengabdikan diri di Kecamatan Banjit Way Kanan adalah Ahmad Ridho Al-Huaida, Muhammad David Eka Saputra, Rafli Fadli Al-Hijri, dan Hibatullah Al-Mubarok. Selama berada di Way Kanan para santri berkegiatan seperti : memakmurkan masjid seperti tadarus dan kajian, selain itu juga paraa santri melakukan kegiatan sosial lainnya.

Penyerahan Kembali Para Santri PontrenMu Ahmad Dahlan

Ketua Umum PDM Way Kanan (Joko Susanto) mengucapkan terimakasih kepada santri dan PontrenMu Ahmad Dahlan Candipuro yang telah memilih Kabupaten Way Kanan sebagai tempat pengabdiannya.

“Alhamdulillah para santri PontrenMu Ahmad Dahlan Candipuro telah menunjukan kiprahnya kepada masyarakat di Kabupaten Way Kanan khususnya Kecamatan Banjit. Terlebih dibulan Suci Ramadhan seperti ini semoga dihitung ibadah dan dilipat gandakan pahalanya”. Jelas Joko Susanto.

Semoga kehadiran para santri PontrenMu Ahmad Dahlan Candipuro beberapa hari yang lalu dapat memotivasi generasi muda di Way Kanan untuk lebih meningkatkan ketaqwaannya . Tambah Joko.

Penyerahan Kembali Para Santri PontrenMu Ahmad Dahlan

Sementara itu, Mu’dir PontrenMu Ahmad Dahlan Candipuro yang diwakili Ustad Mastur mengucapkan terimakasih kepada PDM dan masyarakat Way Kanan.

“Kepada jajaran PDM dan PCA Kecamatan Banjit yang selama ini telah menerima dan memberikan bimbingan kepada santri kami selama disini kami ucapkan terimakasih banyak dan semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan”. Jelas Mastur.

Selesai acara penyerahan kembali para santri dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata antara PDM Way Kanan dan PontrenMu Ahmad Dahlan Candipuro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *