5 Sabuk Kader Kehormatan meriahkan Latgab dan Silaturahmi Tapak Suci Mesuji

  • Bagikan
5 Sabuk Kader Kehormatan meriahkan Latgab dan Silaturahmi Tapak Suci Mesuji

WARTAMU.ID, Mesuji (Lampung) – Pimpinan Daerah 268 Tapak Suci Putera Muhammadiyah mengadakan Silaturahim & Latihan Gabungan se-Kabupaten Mesuji bertempat di SD Muhammadiyah 1 Way Serdang – Mesuji Jl. Soloensis Komplek Masjid Taqwa RW. 004 Desa Panca Warna Kec. Way Serdang pada Sabtu (11/12/2021).

Jeni Arif Nugroho, Ketua Pimda 268 Tapak Suci PM Mesuji menyatakan Acara tersebut bertujuan untuk membangun semangat anggota & kader Tapak Suci Putra Muhammadiyah khususnya di kabupaten Mesuji yang dibeberapa kecamatan diliburkan berlatih selama pandemi Covid-19.

Silaturahim & Latihan Gabungan Tapak Suci Putera Muhammadiyah se-Kabupaten Mesuji

Ia menambahkan Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pemberian sabuk kader kehormatan kepada 5 orang yang dalam penilaian Pimda 268 Kabupaten Mesuji memiliki dedikasi dan sumbangsih yang tinggi pada Tapak Suci PM di Kabupaten Mesuji. Kelima orang tersebut adalah Fajarullah (Ketua PDPM Mesuji), dan empat Anggota Legeslatif Kabupaten Mesuji yaitu Mat Nur, Jhon Tanara, N. Hartopo dan Mardinata.

“Kita berharap kedepan dengan bergabungnya kelima anggota baru dalam organisasi TS mesuji, mampu membawa TSPM Mesuji menjadi lebih maju dan dapat meciptakan atlet bela diri yang tangguh meski anggota yang tergabung dalam Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah kalah jumlah jika di bandingkan dengan organisasi pencak silat lain di kabupaten Mesuji, namun atlet TSPM Mesuji tercatat sudah mampu meraih mendali di beberapa ajang kejuaraan Daerah dan membanggakan kabupaten Mesuji” tutupnya.

Mat Nur Anggota DPRD Mesuji

Mat Nur Anggota DPRD Mesuji salah satu penerima sabuk kader kehormatan TS Kabupaten Mesuji berjanji akan ikut aktif membesarkan organisasi Tapak Suci PM di Kabupaten Mesuji.

“pengangkatan ini adalah amanat yang luar bisa,dan saya berjanji bersama rekan-rekan yang lain akan ikut membesarkan TSPM di Kabupaten Mesuji, bahkan kami mendorong latihan gabungan ini menjadi angenda rutin TSPM Mesuji,” pungkasnya.

 802 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.