DAERAH  

58 Kader ‘Aisyiyah Trimurjo, Lampung Tengah ikuti Baitul Arqom

Baitul Arqom 'Aisyiyah Trimurjo, Lampung Tengah

WARTAMU.ID, Lampung Tengah – Sebanyak 58 kader Aisyiyah Trimurjo mengikut Baitul Arqom yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah Trimurjo. Kegiatan ini dipusatkan di komplek SMP-SMA Muhammadiyah Trimurjo, Ahad-Senin,19-20 Desember 2021.

Baitul Arqom ‘Aisyiyah Trimurjo, Lampung Tengah

Hadir dalam pembukaan Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Tengah, PCA Trimurjo, PCM Trimurjo, Ketua PKK Adipuro, KUA, dan kader Aisyiyah se-kecabangan Trimurjo.

Ketua III Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Tengah Isni Khairiyah menyampaikan pentingnya proses kaderisasi terus dilakukan di Aisyiyah dan organisasi otonom, mengatakan bahwa, “Kaderisasi wajib dan musti terus dilakukan, untuk mempersiapkan generasi penerus yang lebih baik. Serta dalam upaya terus menjaga ghiroh dan semangat Ber-Aisyiyah. Dan mari menjadikan Aisyiyah sebagai wahana berdakwah, berorganisasi dalam mencapai ridho Allah SWT.” tuturnya.

Baitul Arqom ‘Aisyiyah Trimurjo, Lampung Tengah

Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Trimurjo Aisyah mengutarakan gerakan Aisyiyah dikecabangan Trimurjo terus berjalan dan dinamis. Alhamdulillah kajian baik di cabang, ranting, amal usaha Aisyiyah dan Muhammmadiyah berjalan dengan baik, disampaikan Ketua PCA pada kegiatan tersebut bahwa, “Selain itu, kegiatan baitul arqom ini diselenggarakan untuk mempersiapkan generasi penerus di Aisyiyah dan melaksanakan surat instruksi Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Tengah untuk menyelenggarakan baitul arqom di masing-masing cabang.” Kata ketua PCA Trimurjo.

Baitul Arqom ‘Aisyiyah Trimurjo, Lampung Tengah

Kepala KUA Trimurjo, dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan pentingnya Aisyiyah dalam memahami amaliyah perawatan jenazah dan bimbingan pra serta pasca pernikahan, bahwa, “Aisyiyah Trimurjo harus terus melakukan penguatan kader dan warganya untuk perawatan jenazah serta upaya melakukan pendampingan untuk pasangan pra nikah dan pasca nikah.” tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *