DAERAH  

PC Pemuda Muhammadiyah Banjit bersama SD N 01 Banjit Berikan Donasi Pada Korban Kebakaran Rumah

PCPM Banjit Bersama SDN 01 BANJIT Salurkan Bantuan

WARTAMU.ID, Way Kanan (Lampung) – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Banjit bersama dengan SDN 01 BANJIT , diwaktu bersamaan Memberikan sumbangan kepada warga yang mengalami musibah korban kebakaran Dilingkungan Kelurahan Pasar Banjit, Senin (13/12/2021)

PCPM Banjit Bersama SDN 01 BANJIT Salurkan Bantuan

Ketua Pcpm Banjit Budi hartono menyampaikan bantuan ini adalah Bentuk sosial, kekeluargaan serta silaturahmi dari Pemuda Muhamadiyah Banjit terhadap warga yang sedang mengalami musibah,semoga sumbangan seadanya ini bisa berguna ” ujarnya.

Sementara itu Jumadi salah satu dari Guru SDN 01 BANJIT menyampaikan semoga bantuan yang yang sedikit ini bisa bermanfaat dan untuk memotivasi untuk Bangkit berusaha kembali,buat saudara kita yang mengalami musibah.

Sekretaris Kelurahan Pasar Banjit KASMAN,SE. mengapresiasi Kegiatan sosial dari Pcpm Banjit dan keluarga Besar SD 01 Banjit,yang ikut Berbagi rasa sebagai bentuk peduli kekeluargaan,’ujarnya.

Ibu Juhariyah dan Agus keluarga korban kebakaran mengucap Banyak terima kasih Kepada keluarga besar PCPM Banjit dan Keluarga Besar SDN 01 BANJIT, Semoga AllAH SWT yg akan membalas kebaikan ini semua. (RJ)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *