Adakan Rapat Redaksi, Wartamu.id Siap Promosikan Produk UMKM

  • Bagikan
Foto : Rapat Redaksi Wartamu.id

WARTAMU.ID – Rabu malam (19:30 – 21:30 Wib) telah berlangsung kegiatan rapat media Wartamu.id yang dihadiri pengurus dan wartawan. Acara tersebut dilaksanakan secara Daring menggunakan Aplikasi Zoometing. Rabu, 8/9/2021

Hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut Dedi Iskandar (Ketua PDPM Way Kanan) yang memberikan arahan bahwa adanya media wartamu.id ini dalam rangka Fastabiqul Khoirot yaitu untuk kebaikan.
‘’Bersama kita berlomba dalam kebaikan. Wartamu.id telah mengambil peran dalam hal pemberitaan untuk menyebarkan informasi seluas-luasnya dan ini menjadi tuntutan zaman diera digital ini. Dimasa yang sulit ekonomi bagi pelaku usaha (UMKM) tentu sangat membantu jika Wartamu.id juga mengambil peran untuk mempromosikan jualannya’’. Jelas Dedi Iskandar

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Pandemi Covid-19 ini membatasi kita semua dalam melakukan aktivitas diluar rumah, akan tetapi didunia maya (internet) justru kehidupan semakin ramai. Oleh sebab itu, usaha-usaha yang dilakukan pelaku UMKM harus menyasar dunia maya tersebut.

Hal sama dikatakan oleh Wagiman selaku redaksi Wartamu.id saat memberikan arahan pada rapat tersebut.
‘’Kita tidak tahu persis dari sudut mana saja rezeki itu bisa dating, bisa jadi dari hasil ketikan (tulisan) kita dalam sebuah berita itu membawa manfaat/rezeki bagi sumber berita yang kita tulis, syukur-sykur membawa manfaat juga bagi kita penulis. Itu sebabnya, jaringan/koneksi Wartamu.id harus diperluas dan salah satunya menyasar produk-produk UMKM’’. Jelas Wagiman.

Acara rapat tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahin antara pengurus dan wartawan serta menentukan titik focus dalam beberapa waktu kedepan. Dengan dimoderatori Sigit Dwi Suwardi (Sekertaris Wartamu.id) acara tersebut berjalan lancar tanpa suatu kendala yang berarti.

 661 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *