Al-Qur’an Sebagai Pusat Keunggulan Pontren Muhammadiyah At-Tanwir Metro

  • Bagikan
Pontren Muhammadiyah At-Tanwir Metro

WARTAMU.ID – Pondok Pesantren Muhammadiyah At-Tanwir Metro dengan Visi Terwujudnya santri yang Hafids, Alim, dan Berakhlakul Karimah adalah dasar bagaimana untuk mewujudkan keunggulan Karakter setiap santri. Tentunya dengan di dampingi pengasuh dan tenaga pendidik yang handal di bidangnya serta dilengkapi dengan barbagai fasilitas pendukung lainnya.

Pondok pesantren Muhammadiyah At Tanwir Metro kini membuka pendaftaran santri baru tahun pelajaran 2022/2023 jenjang SMP, SMA dan Mahasiswa ini menjadi peluang bagi bapak dan Ibu yang ingin menghantarkan anaknya menjadi Hafidz Qur’an, agar bisa menjadi penyejuk bagi kedua orang tua nya kelak.

Pontren Muhammadiyah At-Tanwir Metro

Rasulullah Shalallahu alaihi wasalam bersabda:”Barangsiapa yang membaca Al Qur’an, mempelajarinya dan mengamalkannya kelak di hari kiamat dikenakan mahkota dari cahaya yang sinar kemilaunya seperti cahaya matahari. Dan bagi kedua orang tuanya masing-masing dikenakan untuknya dua pakaian kebesaran yang tidak bisa dinilai dengan dunia. Maka Kedua orang tuanya bertanya: ’Mengapa kami diberi pakian kemuliaan seperti ini?’ Dijawab: ’Karena anak kalian berdua belajar dan menghafal Al Qur’an.’ (Mustadrak Al Hakim 1/568. Dihasankan Al Albani dlm As Shahihah no.2914).

Dengan demikian Pontren Mu At Tanwir Metro menjadikan pendidikan Al-Qur’an sebagai pusat keunggulan bagi santri baik secara karakter, pemikiran dan juga perilakunya harus berpedoman kepada Al-Qur’an dan juga As-Sunnah.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi media sosial kami YouTube, Facebook dan Instagram @Attanwirmetro atau datang langsung ke pusat administrasi Kampus 1 At Tanwir Metro yang alamat Jl. Proklamasi No.1 Mulyosari 16A kec. Metro Barat Kota Metro.

Semoga Allah beri kemudahan dalam melakukan kebaikan. Aamiin

 665 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.