RAGAM  

Alumni Muh 1 Metro Winner Duta Wisata Nasional 2021

Alumni Muh 1 Metro Winner Duta Wisata Nasional 2021

WARTAMU.ID – Kota Metro, Lampung telah mengirimkan 8 (delapan) putra putri terbaik, dalam ajang pemilihan Duta wisata Nasional yang diselenggarakan di Propinsi Jambi, telah usai diselenggarakan. (25 /28 Sep 2021)

Dari akhir pemilihan Duta Wisata Nasional ini, putra terbaik Lampung menempati posisi pertama sebagai Winner, sedangkan untuk putri diraih dari Provinsi Sumatera Selatan.

Alumni Muh 1 Metro Winner Duta Wisata Nasional 2021

Saat di hubungi wartamu.id Jihan Fadilah Ulhaq, yang berusia 21 tahun ini, saat ini sedang menempuh kuliah di Universitas Lampung, Serta tergabung dalam Korkom IMM Unila, merupakan alumni SMA Muhammadiyah 1 Metro, adalah anak kedua dari tiga bersaudara,yang tinggal di Lampung Selatan tepatnya di Natar.
“Tidak mudah untuk dapat mewakili provinsi Lampung, tercatat di tahun 2020, jihan mengikuti ajang Putra Putri Lampung, dan terpilih dan di tahun 2021, dapat mewakili provinsi Lampung untuk mengikuti duta wisata nasional yang dihadiri perwakilan provinsi se-indonesia yang diselenggarakan di provinsi Jambi” ucap jihan

Jihan yang semasa mengenyam pendidikan di SMA Muhammadiyah 1 Metro ini, rela untuk tinggal di kost kosan rumah pak Ruslani yang tidak jauh dari Sekolahnya, demi menuntut ilmu di SMA Muhammadiyah 1 Metro.

Tim Putra Lampung

Jihan sendiri yang mempunyai hobi beladiri pencak silat (Tapak Suci) dan berpetualang, berpesan untuk adik adik IPM khususnya di SMA Muhammadiyah 1 Metro, bahwa :
“Saya berPesan untuk adik-adik IPM Muhi ( SMA Muhammadiyah 1 Metro) jangan takut untuk mencoba hal-hal baru karena mungkin rezekimu ada di situ dan terus ikuti apa kata hati baikmu, maka kesuksesan akan menjemputmu” pesan Jihan.

Sementara Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, SMA Muhammadiyah 1 Metro, Samsul Hadi,M.Pd, saat dikonfirmasi wartamu.id berpesan pada semua alumni, dan khususnya ananda Jihan, bahwa “harapan kedepan bisa berprestasi lebih tinggi dan membanggakan provinsi lampung di kancah nasional” pesan Waka.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *