Bapak Bakery Bali, Terlengkap dan Legendaris Ragam Cake And Bakery dengan Cita Rasa Premium

Bapak Bakery Bali, Terlengkap dan Legendaris Ragam Cake And Bakery dengan Cita Rasa Premium

WARTAMU.ID – Bisnis kulineran ini bisnis yang menjanjikan, apalagi Bapak Bakery bergerak dibisnis yang digemari oleh semua kalangan, atau bisa dibilang kebutuhan cemilan bagi Masyarakat Bali, Turis lokal ataupun mancanegara.

Kedua, Bapak Bakery sangat giat untuk memasarkan dari segi online. Semisal dengan membuat paket hemat untuk memanjakan dan mempermudah para customer Bapak Bakery.

Bapak Bakery berdiri sejak tahun 1997. Pabrik Roti yang berlokasi di Jl. Merta Agung Gg.Madusari no. 76, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung ini merupakan salah satu objek wisata kuliner yang paling banyak di kunjungi, baik oleh warga Bali , wisatawan lokal hingga mancanegara.

Sebagai salah satu bakery paling tua di Bali, Bapak Bakery menjaga cita rasa yang istimew hingga saat ini sehingga mereka yang baru mencicipi akan kembali untuk memesan dan berlangganan.

Bapak Bakery Bali, Terlengkap dan Legendaris Ragam Cake And Bakery dengan Cita Rasa Premium

Mengutip laman Bapak Bakery, Pabrik roti ini termasuk salah satu pionir dalam bisnis bakery modern di Bali yang di ciptakan , dibangun dan dijalankan oleh pecinta dan pemasok roti dan kue, Bapak Bakery memulai perjalanannya pada tahun 1997. Menjadi produsen roti tertua di Bali, roti ini telah mampu menghasilkan produk berkualitas ke berbagai tempat, terutama ke kafe, vila dan hotel di seluruh Bali. Sebagai pelopor dalam industri makanan, Bapak Bakery dengan bangga mengatakan bahwa “Kami adalah toko roti pertama yang menawarkan layanan pesan antar di Bali”. Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun, Pabrik roti ini telah mampu memastikan kemitraan yang langgeng dengan pelanggan tercinta.

Menu roti dan kue di sini bervariasi dan masih menggunakan resep lama, salah satunya adalah sourdough, roti yang difermentasi bakteri sehingga dapat meningkatkan kesehatan usus.

Salah satu faktor perkembangan karyawan dan juga perusahaan adalah budaya kerja perusahaan. Terdapat beberapa jenis budaya kerja yang bisa diterapkan oleh perusahaan, salah satunya adalah clan culture.

Secara sederhana, clan culture adalah suatu budaya kerja yang lebih mengutamakan kepentingan kelompok dan rasa kekeluargaan di dalam suatu perusahaan.

Menurut Kirwanto,Sales Manajer Bapak Bakery yang sudah bekerja terhitung dari tahun 2011 lalu. Bapak Bakery bukan hanya sekedar bisnis Bakery dan Pastry melainkan sebuah keluarga baginya.

“Mulai dari berbagai cerita dengan tim ,kesulitan dengan costumer dilapangan dan lain sebagainya, saya sangat bangga menjadi bagian dari history dari Perusahaan Ini”, Pungkasnya.(14/05/23)

Penggunaan Masker, apron, Penutup Kepala wajib dikenakan.(Asep)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *