Berkat Para Donatur,Pembangunan Masjid Attaqwa Pasar Banjit Diperkirakan Rampung Dalam Target Setahun

  • Bagikan

WARTAMU.ID, Way Kanan – Penyerahan Bantuan Pembangunan Masjid dari Para Donatur Kepada Masyarakat.di Masjid Attaqwa LK III Kel.Pasar Banjit. Way Kanan Rabu (26/5/21)

Acara penyerahan Donasi tersebut juga dihadiri Oleh Camat Banjit ,Kepala Kampung Pasar Banjit dan Masyarakat Sekitar .

Meski pembangunan belum seratus persen selesai.namun panitia pembangunan masjid yang berukuran kurang lebih 18×20 meter dan lantai dua Optimis akan selesai dalam satu tahun.

Panitia pembangunan Masjid Attaqwa LK III Kelurahan Pasar Banjit banyak ucapan terima kasih kepada para masyarakat LK III serta para donatur yang telah membantu menyisihkan sedikit harta dlm rangka pelaksanaan pembangunan Masjid Attaqwa ini.

“Ribuan terima kasih yang diucapkan dan disampaikan ketua panitia pelaksana pembangunan kepada para donatur,dermawan,hartawan,dan masarakat yang telah menyumbangkan baik moril atau material,karena yang target panitia dan masarakat yang semula bisa mencapai minimal 7 tahun. Alhamdulillah bisa selesai dalam satu tahun” . Ucap Selan

“Memang perencanaan dijadwalkan panitia dan masarakat  satu periode satu tiang,karna nilai pembangunan masjid ini  mencapai miliaran rupiah tapi karna antusias,kekompakan masarakat yang selalu bersama-sama ber gotong royong.
Kemudian Selan menyampaikan Kepada pihak kecamatan Banjit, agar masjid ini bisa jadi pusat kegiatan keagamaan di Kec.Banjit. ” imbuhnya

 895 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *