Buka Baitul Arqom Aisyiyah Seputih Banyak, PD. Aisyiyah Lampung Tengah Tekankan Pembinaan dan Pengembangan Kader

  • Bagikan
Baitul Arqom Pimpinan Cabang Aisyiyah Seputih Banyak

WARTAMU.ID, Lampung Tengah – Hal ini disampaikan Wakil Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lampung Tengah Musyawamah Daruri dalam pembukaan Baitul Arqom Pimpinan Cabang Aisyiyah Seputih Banyak. Diikuti oleh 53 peserta dan dipusatkan di aula SMA Muhammadiyah Seputih Banyak. (Rabu,22/12/2021)

“Keputusan Muktamar Aisyiyah ke-44 tentang program bidang Pembinaan kader dan pengembangan sumber daya insani serta sistem pengkaderan muhammadiyah, bahwa tujuan pengkaderan Aisyiyah sejalan dengan tujuan pengkaderan Muhammadiyah.” terangnya.

Baitul Arqom Pimpinan Cabang Aisyiyah Seputih Banyak

Tujuan Pengkaderan Aisyiyah adalah terbentuknya kader Aisyiyah yg memiliki ruh, integritas dan kompetensi, sehingga dapat berperan sebagai kader organisasi, kader persyarikatan, kader umat, kader bangsa dan kader kemanusiaan.

“Setelah mengikuti Baitul Arqom, baik pengurus cabang, ranting maupun guru TK ABA wajib hukumnya ngaji di Aisyiyah dan sinergis dengan gerakan Muhammadiyah.” tutupnya.

Baitul Arqom Pimpinan Cabang Aisyiyah Seputih Banyak

Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Seputih Banyak Sumirna menyampaikan bahwa giat Baitul Arqom merupakan sinergis majelis kader, majelis dikdasmen dan tabligh PCA Seputih Banyak. “Sebagai ikhtiar kita bersama untuk memperkuat ideologi, spirit, serta menambah wawasan ber-Aisyiyah dan Ber-Muhammmadiyah.” Tutupnya.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Seputih Banyak Hi. Sajiman mengajak semua warga Aisyiyah untuk bersinergi dan kolaborasi bersama membesarkan Muhammadiyah.

Baitul Arqom Pimpinan Cabang Aisyiyah Seputih Banyak

“Kader-kader Aisyiyah harus muncul di masyarakat, anak anak TK ABA dianjurkan melanjutkan ke SD Muhammadiyah. Rekrutmen tenaga pendidik dan kependidikan harus diisi kader-kader Aisyiyah. Agar sinergis dan kolaborasi bersama untuk tumbuh dan maju amal usaha Aisyiyah dan Muhammmadiyah.” Pungkasnya.

 917 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *